7 Lagu Patah Hati Yang Akan Membuat Hatimu 'Kratak-Kratak'

Sabtu, 31 Januari 2015 09:01  | 

Eminem



Lagu patah hati populer @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Ada banyak macam tema lagu yang digunakan oleh seorang musisi dalam membuat sebuah karya. Salah satu tema yang lazim ditemukan adalah tentang cinta. 

Bukan hanya melulu tentang asmara, beberapa lagu ternyata juga memiliki pesan yang ngena banget tentang patah hati. Tentunya lagu tersebut sudah sangat populer di kalangan para penikmat musik. 

Beberapa lagu bahkan dianggap sebagai lagu patah hati paling populer sepanjang masa. Lagu apa saja sih itu? 

Yuk Lanjut Baca Yang Ini

7 Band Ini Menggunakan Nama Hewan Sebagai Identitas Mereka

Inilah Lagu Cinta Terbaik, Pacarmu Dijamin Meleleh

7 Band Legendaris Yang Diduga Anggota Illuminati, Wah Kok Bisa?

7 Soundtrack Telenovela Legendaris Ini Tak Lekang Oleh Waktu

6 Video Klip Dengan Jumlah Viewer Terbanyak di Youtube

(bil/abl)

1. Rolling In The Deep

Satu lagu dari Adele ini memang termasuk salah satu lagu patah hati yang populer banget. Lirik pada reff yang membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kratak paling apik

Suara Adele yang tinggi membuat lagu ini dirasa makin spesial saja. Bukan hanya itu, rolling in the deep juga merupakan langganan diberi penghargaan lho. 

Musik yang apik dan lirik jempolan yang membuat lagu ini termasuk salah satu lagu patah hati paling populer. Setuju kan guys?

2. Every Breath You Take

Lagu ini memang sudah akrab banget di telinga kita. Yap, lagu dari The Police yang berjudul every breath you take ini memang spesial banget. 

Musiknya yang khas akan membuat kita selalu teringat dengan lagu ini. Band asal kota London ini memang telah membuat sebuah musik favorit bagi para pecinta musik dunia. 

Sebenarnya, lagu every breath you take ini dirilis pada tahun 1983. Namun ketenaran lagu ini masih bertahan hingga sekarang. Keren banget kan?

3. Apologize

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi One republic dengan salah satu musisi ternama Amerika, Timbaland. Yap, lagu apologize memang sempat booming banget di sekitar tahun 2006. 

Musiknya yang simple membuat lagu ini easy listening banget. Namun jangan salah, selain musiknya yang ringan lagu ini ternyata punya lirik yang dalem lho.

Nggak percaya? Coba deh lihat beberapa penggal bagian dari lagu ini. "You tell me that you need me then you go and cut me down".  

4. I Will Always Love You

Satu lagi lagu paling kratak yang datang dari salah satu penyanyi legendaris dunia. Whitney Houston ternyata mampu mencatatkan namanya dalam salah satu penyanyi dengan lagu patah hati paling populer. 

Lagu mendiang penyanyi asal Amerika ini berjudul i will always love you. Wih, dijamin deh lagu ini bakalan dapet banget di hati kamu. 

Selain terkenal dengan lagu ini, Whitney juga sangat populer dalam membawakan lagu how will i know. Memang deh, nama besar penyanyi kulit hitam ini nggak ada matinya. 

5. Big Girls Don't Cry

Walaupun dikenal sebagai salah satu personel Black Eyed Peas, Fergie juga memiliki side project sendiri lho. Salah satu hasilnya adalah lagu big girls don't cry

Nah, lagu ini ternyata masuk ke dalam kategori lagu patah hati paling populer. Memang sih, lirik dalam lagu yang dirilis tahun 2007 ini paling bisa banget buat hati runtuh. 

Musik big girls don't cry juga spesial banget dari awal. Instrumen gitar pada lagu ini bakalan sulit dilupakan oleh para penikmat musik kalem. Iya kan?

6. Irreplaceable

Lagu yang satu ini dinyanyikan oleh salah satu diva dunia. Suara Beyonce memang mampu menjadi sihir dalam membawakan nuansa sendu di lagu berjudul irreplaceable

Penyanyi asal Texas ini memang telah akrab dengan lagu-lagu bertema cinta. Lihat saja lagu miliknya yang berjudul crazy in love dan drunk in love

Namun bila bicara tentang lagu patah hati, pasangan Jay Z ini tetap paling jempolan di lagu irreplaceable. Nggak percaya? Coba deh dengerin lalu rasakan sendiri. Dijamin ngena hihi.

7. Love The Way You Lie

Nggak mau kalah dengan lainnya, Eminem menjadi salah satu wakil dari musik rap yang dianutnya. Walaupun terkenal membawakan lagu dengan tempo yang super cepat, rapper ini ternyata masih jago dalam membuat lagu patah hati lho. 

Lagu yang bakal membuat hatimu nggak karuan itu berjudul love the way you lie. Lagu ini sendiri merupakan salah satu lagu andalan Eminem di album RECOVERY

Berduet dengan Rihanna memang sebuah pilihan tepat. Hal itu dibuktikan pada bagian reff yang menampilkan sisi khas dari suara penyanyi RnB tersebut. Mantap banget deh!

(bil/abl)