T2 Duta Gerakan Anti Pembajakan

 |  Senin, 09 Juli 2007 11:37


  • T2 Duta Gerakan Anti Pembajakan
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Duo grup baru Tika & Tiwi yang tergabung dalam T2 (TITU-red), Minggu (7/7) melakukan pre launching album debut OK produksi Nagaswara. Tak hanya itu jebolan kontes musik salah satu TV swasta Indonesia ini dinobatkan sebagai 'Duta Gerakan Anti Pembajakan'. Sebuah tugas yang tidak mudah bagi duo pendatang baru ini. Band-band besar tanah air saja sudah angkat tangan dalam hal ini.

"Kami sangat sadari hal itu, tetapi paling tidak ini menjadi motivasi kami, bukan sebagai beban namun ini penghargaan yang kami terima. Pastinya kami akan memulai dari diri kamu dulu seperti memulai tidak membeli barang bajakan serta berkampanye di setiap konser kami, baru ke tahap lainnya," tutur Tika.

Ketua Lembaga Koordinasi Gerakan Anti Pembajakan yang menyerahkan secara langsung selempang duta mengatakan, "Kita menyadari hal bukan hal mudah untuk melakukan hal ini, kita menobatkan T2 dalam upaya menyadarkan lewat promosi peluncuran album dengan kampanye anti pembajakan."

Di sisi lain T2 menilik pre-launching ini sebagai langkah awal meniti karir di industri musik. Dan mereka berharap musik mereka bisa diterima di semua kalangan. Dengan mengamit Dewiq dalam lagu hits OK yang terasa catchy mungkin harapan Tika & Tiwi bukan tak beralasan.

Apalagi dengan dukungan sederet musisi papan atas, di antaranya Badai Kerispatih (Perjalanan), Dodhy Kangen (Lelaki Cadangan, Bronies) serta Oddie Agam dan Teddy Sudjaya dalam tembang lawas Surat Cinta dan Tua-Tua Keladi. Dengan hadirnya T2 paling tidak ceruk dalam grup duo mulai kembali terisi.  (kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -