Supergrup Ini Bikin Lagu Tandingan 'Atitnya Tuh Disini'

Nizar Zulmi  |  Rabu, 19 November 2014 15:22
Supergrup Ini Bikin Lagu Tandingan 'Atitnya Tuh Disini'
Cita-Citaku ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sule, Andre Taulani, Parto, Aziz Gagap, Adul, Opie Kumis dan Nunung kembali mengocok perut para penikmat musik tanah air dengan single Atitnya Tuh Disini. Nama grup mereka yang awalnya Smosh, 7 Ikans dan Super Senior, diubah menjadi Cita-Citaku.

"Kita ini kayak The Avengers, dihubungin kalau ada project saja, kumpul semua ya kalau ada perlunya, dan kita kumpul untuk Atitnya Tuh Disini, yang diplesetin dari lagu Sakitnya Tuh Disini," ucap Andre saat jumpa pers di kawasan Kemang, Selasa (18/11) malam.

Meledaknya lagu Cita Citata berjudul Sakitnya Tuh Disini menjadi salah satu alasan bagi para personel Cita-Citaku mengaransemen ulang lagu tersebut menjadi sebuah candaan di syairnya.

Sule dkk ganti nama jadi Cita Citaku untuk lagu Atitnya Tuh Disini ©KapanLagi.com®Sule dkk ganti nama jadi Cita Citaku untuk lagu Atitnya Tuh Disini ©KapanLagi.com®

"Grup ini memang bertujuan untuk memparodikan lagu-lagu yang ngehits. Kita sih pengennya Kereta Malam, tetapi sudah gak tenar lagi, tadinya kita mau jadiin Kereta Tebu," kata Parto.

Adalah Satria Kurnia Irama (SKI) label yang bekerja sama dengan Cita-Citaku. Malah, SKI menurut Andre adalah pihak yang mencetuskan nama grup vokal mereka dengan nama Cita-Citaku.

"Kita gak tahu nama nya jadi Cita-Citaku, ngikutin apa yang lagi hits, sesuai sama penyanyinya juga," tutup Andre.

Baca Juga:

Wah, Guyonan Opera Van Java Pikat TV Jepang!

Ini Kata Azis Gagap Saat Pisah Dari Sule dan Andre

Mereka Adalah Komedian Terlaris di Indonesia, Setuju?

7 Penyanyi ini Komedian Juga, Siapa Yang Paling Lucu?

(kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -