Supergirlies Recycle Karya Haddad Alwi Untuk Ramadan

Fajar Adhityo  |  Senin, 16 Juni 2014 18:21
Supergirlies Recycle Karya Haddad Alwi Untuk Ramadan
Supergirlies
Kapanlagi.com - Tiap Ramadan para musisi kini mengeluarkan karya religi. Pun dengan Supergirlies, girlband yang kini beranggotakan Restu Dewi Utami atau Atu, Kinanti Mayrisa Kenanga atau Kinang, Larasati atau Laras, Mega Selvia atau Mega dan Sarah Farahdiba atau Sarah, tengah menyiapkan karya tersebut pada Ramadan tahun ini di sela tawaran off air.

"Sekarang lebih banyak latihan. Alhamdulillah masih ada aja (tawaran), berhenti dulu karena ada project Ramadan, kita ada siapin single religi untuk bulan puasa," dikatakan Kinang, usai mengisi acara di Water Kingdom Mekarsari, Bogor, Minggu (15/6).

Rencananya mereka akan mendaur ulang lagu Hadad Alwi feat Sulis. Ditambahkan, proses rekaman sendiri sudah dilakukan sambil mengecek kekurangan yang ada.

"Kemarin sudah take, tapi nggak tahu ada revisi lagi apa nggak. Mudah-mudahan nggak ada, jadi sudah fix dan bisa dirilis. Sudah banyak yang tahu lagunya, Lagunya Hadad Alwi sama Sulis, judulnya nanti saja ya," tuturnya lagi.

Supergirlies/@Foto:KapanLagi.com®Supergirlies/@Foto:KapanLagi.com®

Kinang mengaku, karena karya yang dilantunkan lagu religi maka konsep penampilan mereka juga mengalami perubahan. Perubahan penampilan ini guna menghormati bulan Ramadan.

"Konsepnya tertutup, pakai hijab. Kalau lagu lebih menyentuh jiwa dan lebih adem. Mungkin lebih sopan dan tertutup supaya kita bisa ikut menyambut bulan suci Ramadan dengan lebih baik," imbuhnya diangguki personil lain.

BACA JUGA:

Akhirnya Dewi Sandra Nyanyi Lagi!

Kembali Masuk Studio, Dewi Sandra Seperti 'Kesurupan'

WSATCC: Bodo Amat Dengan Agnez Mo

Rilis Single 'Jesika', Irma Dharmawangsa Jadi 'Bulan-Bulanan'

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -