Kembali Masuk Studio, Dewi Sandra Seperti 'Kesurupan'

Senin, 16 Juni 2014 13:50 | 

Dewi Sandra

Kembali Masuk Studio, Dewi Sandra Seperti 'Kesurupan'
Dewi Sandra





Kapanlagi.com - Dewi Sandra kembali masuk studio rekaman setelah dua tahun tak merilis lagu baru. Akhirnya lagu Aku Pulang berhasil membujuk Dewi untuk kembali ke studio rekaman.

Lama tak masuk studio rekaman, Dewi seperti orang 'kesurupan'. Dia tak kuasa untuk ingin teriak-teriak di dalam studio.

"Aku merasa beruntung banget. Nyanyiin lagu ini. Grogi pegang mic lagi. Sebenarnya masih gak PD. Aku berhijab dan masih fokus pada keluarga dan spritiual aku," ujar Dewi ditemui di Bintaro, Jaksel, Minggu (16/6).

Bagi Dewi keputusan untuk bernyanyi kembali bukan keputusan yang mudah untuk dibuat. Apalagi dengan penampilan berhijab, Dewi merasa harus menyesuaikan lagu dengan penampilan barunya.

"Awalnya aku merasa sesat dengan ideologi aku. Terus aku berjilbab aku berhenti rencananya. Tapi Allah kasih takdir lain. Dikasih rejeki yang sesuai jalan aku.Aku ngerasa banget semuanya dapat chemistry dengan aku saat dengar lagu Aku Pulang. Pas ngerasa ini lagu buat aku, baru mau nyanyi lagi," tuturnya.

Dewi Sandra Kegirangan Masuk Studio Lagi/@Foto: KapanLagi.comŪDewi Sandra Kegirangan Masuk Studio Lagi/@Foto: KapanLagi.comŪ

Sempat vakum lama Dewi langsung grogi saat masuk studio rekaman lagi. Seperti anak kecil yang mendapat mainan baru, Dewi pun meluapkan kegirangannya di studio.

"Kendalanya pengin teriak-teriak, meledak-ledak. Tapi ini butuh olah rasa, bukan merasa bisa, tapi bisa merasakan. Menyampaikan sesuatu dari hati," terangnya.

BACA JUGA:

Akhirnya Dewi Sandra Nyanyi Lagi!
Rilis Single 'Jesika', Irma Dharmawangsa Jadi 'Bulan-Bulanan'
'Harus Berakhir', Putri Ayu Minta Kekasihnya Meninggalkan Dirinya
WSATCC: Bodo Amat Dengan Agnez Mo

(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -