Sukses Rajai Chart Radio, Tektona Siap Persembahkan Album Baru

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 20 Maret 2014 10:35
Sukses Rajai Chart Radio, Tektona Siap Persembahkan Album Baru
Tektona/KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Sekian lama single Kau Menghilang hinggap di tangga lagu teratas stasiun radio seluruh Indonesia, akhirnya Tektona melepas album perdana mereka. Bersamaan dengan itu band yang digawangi Aca Sinaga (drum), Heru (gitar), Amenk (bass), Abew (gitar) dan Oland (vokal) itu juga mengenalkan lagu Don't Drink & Drive yang jadi bonus pada album ini pada event car free days.

"Iya dua kali di car free days, sekalian mengangkat tema peduli terhadap kecelakaan yang disebabkan minum minuman beralkohol. Sebagai generasi muda jangan mau bego karena alkohol," terang Aca di Rolling Stone Jakarta, Rabu (19/3).

Aca juga menambahkan dalam proses produksi album, mereka dibantu Paul T Five. Karena itu Tektona yakin pecinta musik Indonesia nantinya akan merespon dengan baik karya mereka.

"Paul T Five yang bimbing kami untuk bergelut di masuk industri. Kita tetap optimis dan bisa," jelasnya diamini semua personil. Sebelum temu media, Tektona sempat unjuk aksi di panggung dan mendapat sambutan meriah.

Pada album dengan label 3 in 1 Komunika ini, Tektona memasukkan delapan lagu yakni Kau Menghilang, Cinta Terakhir, Disini Untukmu, Kejarlah Bintang, Semua Karena Cinta, Hilang Tanpa Jejak, Don'k Drink & Drive dan Disini Untukmu (acoustic version).

Baca Juga:

7 Alasan Konyol Musisi Batalkan Konser!

7 Musisi Indonesia Ini Kecanduan Tato

Ternyata Eh Ternyata 5 Album Ini Dibenci Oleh Artisnya Sendiri!

7 Curhatan Bryanna, Fans Justin Bieber Yang Diet Mati-matian!

Haters 'Menggonggong'? Tetaplah Berlalu Dengan 7 Lagu Keren Ini

(kpl/dis/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -