Sukses Nyulap, Pak Tarno Lebarkan Sayap Jadi Produser Band

Fajar Adhityo  |  Senin, 24 Maret 2014 10:50
Sukses Nyulap, Pak Tarno Lebarkan Sayap Jadi Produser Band
Pak Tarno

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal Pak Tarno? Pesulap yang dikenal dengan jargon prok, prok, prok, tolong dibantu ya, ini kini mencoba peruntungan menjadi produser band bernama Bello yang kini merilis album TAK SETIA.

"Awal mulanya kalau diundang menyulap, saya juga sering diminta orderan band untuk menyanyi. Ya, akhirnya saya produseri band deh. Namanya, Bello. Jadi, kalau ada panggilan menyulap, saya nggak perlu cari band lain buat menghibur," urai Pak Tarno pada media, Minggu (23/3).

Sementara, vokalis Bello, Shee mengaku senang band beraliran pop alternative yang berhasil meraih juara pertama sebagai best vocal dan best drumer piala Menpora 2013 diproduseri Pak Tarno. Apalagi dalam membimbing mereka, tidak sampai neko-neko.

"Pak Tarno lucu dan baik. Jadi saat manggung, panggilan, kita ngerasa enjoy," terangnya.

Bello Asuhan Pak TarnoBello Asuhan Pak Tarno

Band yang digawangi Fadly (gitar), Icksan (drum),  Shee (vocal) dan Amy (bass) ini mengedepankan kolaborasi distorsi dari British dan Amerika. Sehingga sound beat drum terdengar semangat sekaligus menjadi pembeda dengan band lain.

"Distorsi sound, agar musik kita mudah diingat dan membedakan dengan musik band lainnya. Kalau lagu, biasanya lagu yang up beat dan tentunya juga dengan komposisi distorsi yang tak sama," jelas Shee lagi.

BACA JUGA:

Menguak Fakta Kematian Kurt Cobain, Dia Mati Dibunuh?

Totalitas Fans Miley Cyrus, Rajah Seluruh Tubuh

Ulah Baru Miley Cyrus, Meludahi Penonton

Upss! Miley Jejalkan Uang di Bagian Terlarang

Julia Perez Putus Dengan Gaston Castano?

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -