Sukses, Konser Rio Febrian Bakal Dibawa ke Kota Besar Lain

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 15 Agustus 2015 11:35
Sukses, Konser Rio Febrian Bakal Dibawa ke Kota Besar Lain
Konser Rio Febrian bakal dibawa ke kota lain @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Konser penanda 15 tahun berkarir di dunia musik yang baru saja digelar oleh Rio Febrian kemarin benar-benar dirasa sangat istimewa untuk sang penyanyi. Pelantun lagu Memang Harus Pisah itu sangat antusias saat berkolaborasi bersama para musisi beken lainnya.

Salah satu kolaborasi yang ada di konser kemarin adalah aksinya bersama Yovie Widianto. Saat tampil di panggung Balai Sarbini, penampilan mereka berdua tampak sangat luar biasa dengan iringan orkestra yang manis.

"Pertama kalinya saya kolaborasi sama mas Yovie di atas panggung bareng band gue. Biasanya kan rekaman, biasanya dengan orkestra. Kali ini kolaborasi mas Yovie bareng anak-anak band saya. Ini menyenangkan," ujar Rio Febrian saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Konser Rio Febrian bakal dibawa ke kota lain @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKonser Rio Febrian bakal dibawa ke kota lain @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Berkat kolaborasi itu pula, konser kemarin bisa dibilang menjadi salah satu acara musik paling sukses di tahun ini. Kesuksesan inilah yang membuat pihak promotor berencana untuk menghadirkan hajatan Rio Febrian di berbagai kota lain.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari konser Rio Febrian kemarin. Wujud kesiapan dari mereka pun dibuktikan dengan menggelar sebuah acara musik pada bulan Desember nanti di Yogyakarta.

"Jadi kita memang biasanya begitu. Setelah bikin konser besar biasanya ada di beberapa kota, kita sangat siap. Kita sudah ada satu kota yang jalan setelah konser ini, di Yogyakarta bulan desember 2015," pungkas Anas.

Sudah Baca Yang Ini?

Datang ke Konser Rio Febrian, Hedi Yunus Nggak Tahan Goyang

Nonton Konser, Indy Barends Nilai Rio Febrian Penyanyi Yang Fokus

Seru, Banyak Kolaborasi Keren di Konser Spesial Rio Febrian

Rio Febrian Sukses Hibur Fans di Konser Romantisnya

Ini Alasan Audy Item Mau Jadi Rekan Duet Rio Febrian

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -