Datang ke Konser Rio Febrian, Hedi Yunus Nggak Tahan Goyang

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 15 Agustus 2015 01:15
Datang ke Konser Rio Febrian, Hedi Yunus Nggak Tahan Goyang
Hedi Yunus digoyang habis oleh Rio Febrian @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Rio Febrian baru saja menggelar satu hajatan istimewa sebagai penanda 15 tahun berkarir di dunia musik. Acara ini pun terbukti berhasil memancing perhatian para penikmat musik hingga para musisi kondang.

Salah satunya adalah Hedi Yunus. Penyanyi 46 tahun itu merasa sangat terhibur dengan apa yang ditampilkan oleh Rio Febrian di konsernya kemarin. Dia juga terkesan dengan cara Rio Febrian saat berkomunikasi dengan penonton.

"Seru, dinamik. Dari awal sampe akhir naik terus. Aku tadinya di atas sampe ke bawah. Pengen enjoy goyang. Dia bisa mengubah lagu slow jadi upbeat. Komunikasinya juga seru. Rio kan sering nyanyi berdua sama aku dan emang seru komunikasinya," ujar Rio Febrian saat ditemui seusai konser di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Rio Febrian buat Hedi Yunus nggak tahan untuk goyang @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRio Febrian buat Hedi Yunus nggak tahan untuk goyang @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Apa yang dilakukan oleh Rio Febrian kemarin juga mengingatkan Hedi Yunus dengan sebuah momen saat mereka berkolaborasi. Hal tersebut juga merupakan salah satu cara untuk membuat suasana konser semakin hidup.

"Dia (Rio Febrian) kan emang seperti itu. Di beberapa konser aku ditandem berdua sama dia. Karena mulutnya sama-sama bocor. Ya bagus karena kan kita kalo nonton konser nggak mau monoton maunya ya gini," tambahnya.

Kedatangan Hedi Yunus di konser Rio Febrian kemarin juga merupakan sebuah bukti nyata bila mereka berdua saling memberikan dukungan satu sama lain. "Aku datang. Beli datang. Emang mau support," pungkasnya. 

Sudah Baca Yang Ini?

Nonton Konser, Indy Barends Nilai Rio Febrian Penyanyi Yang Fokus

Seru, Banyak Kolaborasi Keren di Konser Spesial Rio Febrian

Rio Febrian Sukses Hibur Fans di Konser Romantisnya

Ini Alasan Audy Item Mau Jadi Rekan Duet Rio Febrian

15 Tahun Bermusik, Rio Febrian Nggak Mau 'Nangis' Lagi

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -