Sukses Konser di Vegas, Shania Twain Kembali Percaya Diri

Erick  |  Senin, 16 Maret 2015 13:36
Sukses Konser di Vegas, Shania Twain Kembali Percaya Diri
Shania Twain © Fameflynet
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan penyanyi cantik bernama Shania Twain? Pada akhir bulan Februari lalu, ia menggelar konser di Las Vegas. Konsernya kala itu disiarkan secara langsung di stasiun televisi ABC pada jam 9 malam.

Ia juga dikabarkan merilis album berjudul SHANIA: STILL THE ONE LIVE FROM VEGAS. Bahkan album ini rencananya akan dijual di Walmart. Lalu ada kabar terbaru apa dari penyanyi cantik ini?

Shania mengatakan bahwa ia masih ingin tampil di Las Vegas sebelum ia mengerjakan album barunya. Tentu saja, album baru ini dikerjakan tanpa sang mantan suami yang juga produser, Mutt Lange. Mereka berdua telah mengerjakan setidaknya 4 album terdahulu.

Shania Twain © FameflynetShania Twain © Fameflynet

Pasangan ini menikah di tahun 1993, dan sayangnya mereka harus berpisah di tahun 2008. Pada tahun 2010 mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Pada tahun 2004, Shania mengumumkan bakal mengundurkan diri dari dunia musik, namun pada tahun 2012 lalu ia kembali menggelar konser di Las Vegas.

"Aku harus pergi mengejar karirku ke bukit lain tanpa mantan suami sebelum menggarap album baru. Kini, saat aku kembali ke Vegas dan aku menuai sukses, aku mendapatkan kembali kepercayaan diriku," ujarnya.

Dalam otobiografi Shania Twain yang rilis tahun 2012 lalu, perpisahan dengan sang mantan suami disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Sang suami dikabarkan membina hubungan beru dengan teman dekat Twain. "Aku berharap aku tak pernah bertemu dengannya. Lebih baik aku mundur karena menurutku aku belajar banyak dari kejadian itu. Dan aku tidak akan menyesalinya," ujarnya saat itu.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Konser Shania Twain Akan Disiarkan Secara Langsung di Televisi

Shania Twain Rilis Album Baru Beserta Rekaman Live-nya

Sebelum Terkenal, Masa Lalu Selebritis Ini Super Tragis

Shania Twain Kembali Menuju 'Rumahnya'

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -