Suka Makanan Indonesia, Berat Badan Haruka JKT48 Naik

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Suka Makanan Indonesia, Berat Badan Haruka JKT48 Naik Haruka JKT48 dan Shania JKT48 Foto: Agus
Kapanlagi.com - Biasanya warga Jepang tidak suka dengan makanan yang memiliki rasa pedas. Namun tidak untuk member idol grup JKT48, Haruka Nakagawa. Bahkan menurut Melody, bisa jadi Haruka menjadi warga Jepang satu-satunya yang suka sambal.


"Iya Haruka suka banget pedes, keripik pedes. Biasanya orang Jepang nggak suka pedas, tapi Haruka suka banget," ujar Melody di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8).


Untuk urusan makanan, Haruka memang menyukai berbagai panganan yang tersaji di Indonesia. Di antaranya, soto, bakso, dan nasi goreng yang dinilai sungguh menggugah selera. Saking suka, berat badan Haruka pun bertambah lantaran sering makan.


Haruka JKT48/@Foto: KapanLagi.com®/AgusHaruka JKT48/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


"Makanan semuanya enak, terus aku jadi gendut karena suka makan. Aku suka sambal, goreng-gorengan, nasi goreng, ayam goreng, soto, ayam bakar, bakso, semua enak," ungkap Haruka.


Baca Juga:


Single Baru, Haruka Jadi Center JKT48
JKT48 dan AKB48 Rilis 'Fortune Cookie in Love' Bareng
Persembahan Dari Fans Untuk Melody JKT48
NOAH Akan Ramaikan Ulang Tahun SCTV ke-23
Afgan Masuk Nominasi WMA Bersaing Dengan Adam Lambert dan 50 Cent
Sanggup Mendengarkan Lagu Ini Tanpa Menangis?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/rea/faj)

Rekomendasi
Trending