NOAH Akan Ramaikan Ulang Tahun SCTV ke-23

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

NOAH Akan Ramaikan Ulang Tahun SCTV ke-23 NOAH
Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahun ke-23, SCTV bakal menggelar sebuah konser besar bertajuk 2 Dunia 3 Cerita yang akan digelar di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8) malam. Sejumlah penyanyi band papan atas juga akan mengisi acara tersebut dengan orkestra pimpinan Erwin Gutawa.


"Semua penyanyi yang tampil di ulang tahun SCTV adalah yang terbaik. Akan ada NOAH, Afgan Syah Reza, Ungu, Setia Band, Syahrini, SMASH, Cherry Belle, Sammy Simorangkir, Judika, Zaskia dan masih banyak lagi," ungkap General manager and tenants SCTV, Uncu Putra saat jumpa pers di SCTV Tower, Lantai 8, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8).


Bicara soal tema ulang tahun ke-23 yang bertajuk 2 Dunia 3 Cerita, Uncu menambahkan bahwa tema tersebut punya arti tersendiri.


"2 Dunia 3 Cerita itu berarti sesuatu yang istimewa bagi kami. 2 Dunia itu menggambarkan SCTV dan pemirsa  setianya, sedangkan 3 Cerita melukiskan masa-masa mencari kesuksesan, saat kesuksesan dan nantinya akan tetap menemani pemirsanya di waktu yang akan datang," tambah Uncu.


NOAH/@Foto: KapanLagi.com®NOAH/@Foto: KapanLagi.com®


Parade perayaan ulang tahun SCTV ke-23 telah dilakukan sejak 19 Agustus 2013 dengan menampilkan sejumlah FTV yang mengandung unsur 23 seperti Rute Cinta No.23, Cinta Usia 23, Calon Istri No. 23, dan 23 Hari Cinta Matematika. Untuk tanggal 24 Agustus, acara musik Inbox juga akan tampil mengawali pesta ulang tahun SCTV ke-23.


 



Baca Juga:


Sanggup Mendengarkan Lagu Ini Tanpa Menangis?
Loh Katanya Metal, Kok Musiknya Jadi Gini?!?
Persembahan Dari Fans Untuk Melody JKT48
JKT48 dan AKB48 Rilis 'Fortune Cookie in Love' Bareng
Single Baru, Haruka Jadi Center JKT48



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/faj)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending