Suka Mendengar K-Pop, Adera Salut Sama Big Bang!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 April 2015 01:15
Suka Mendengar K-Pop, Adera Salut Sama Big Bang!
Adera ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, pelantun Terlambat ini sempat bermain ke kantor KapanLagi.com® dan menceritakan sedikit tentang lagu barunya yang berjudul Diantara Kita. Bukan cuma membawa pesan yang masih bertema cinta, Adera juga membawa perubahan signifikan dari segi musiknya.

"Basic-nya sih pop. Cuma ada unsur Japanese-Pop, kontemporer Jepang gitu, kalau udah pada denger pasti ada perubahan dari album pertama sama single pertama di album ke dua. Semoga saja bisa menangkap orang-orang baru dan yang lama nggak ninggalin," ungkap Adera saat bermain ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Selain terpengaruh gaya musik dari negeri bunga Sakura, Ternyata Adera juga suka mendengarkan lagu-lagu yang kini tengah digandrungi anak muda Indonesia, K-Pop. Malah, anak dari musisi senior, Ebiet G. Ade ini salut dengan musikalitas salah satu boyband besar Korea, Big Bang.

Suka mendengarkan K-Pop, Adera salut dengan musikalitas Big Bang! ©KapanLagi.com/Budy SantosoSuka mendengarkan K-Pop, Adera salut dengan musikalitas Big Bang! ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nantinya bakal jadi album, Japanese adalah salah satu musik yang gue dengerin dan Korea juga, K-Pop. Jangan salah, malah musikalitas yang tinggi banget itu Big Bang. Mereka produksinya gila-gilaan. Hasil produksinya kalau gue bilang perfect, bisa meramu musik yang keren gitu," lanjutnya.

Meski baru akan merilis single dan berniat menjadikannya full-album, Adera yang mengambil gaya musik kontemporer khas Jepang ini mengaku tidak akan membuat lagunya terasa seperti lagu-lagu Jepang. "Japanese ada namanya duo, J-Pop gitu, tapi kasih instrumen-instrumen aneh banyak banget. Kalau dengerin pasti ketahuan influence-nya. Nggak jiplak tenang," tandas Adera.

Single Diantara Kita ini menceritakan tentang hubungan sahabat antara pria dan perempuan yang akhirnya saling jatuh cinta. Nah, untuk kamu yang masih merasa jatuh cinta dengan sosok yang salah seperti sahabat kamu sendiri dan berusaha melawannya, lagu dari Adera yang satu ini layak banget untuk kamu dengarkan.

Sudah Baca Yang Ini?

Cinta Pada Sahabat? Adera: Kalau Ada Perasaan Jangan Dilawan

Adipati Dolken Belum Tertarik Jadi Penyanyi

Gelar Konser Tunggal, Adera Grogi Disaksikan Ebiet G. Ade

Adera: Online Store Solusi Bagi Musisi di Tengah Keterpurukan

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -