Suara Hilang, Kanye West Mendadak Hentikan Konser

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 05 November 2016 14:22
Suara Hilang, Kanye West Mendadak Hentikan Konser
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Kanye West memang seorang performer yang penuh kontroversi. Tak hanya di luar panggung, terkadang ia pun kerap berbuat, bahkan melontarkan kalimat yang memancing reaksi orang-orang.

Yang terbaru, Kanye pun kembali membuat para fansnya kecewa setelah secara tiba-tiba ia meminta untuk menghentikan konser. Seperti dilansir dari Mercury News, suami Kim Kardashian itu meminta untuk konser dihentikan karena suaranya yang mendadak hilang.

Suara mendadak hilang, Kanye West meminta agar penampilannya di Los Angeles dihentikan © AFPSuara mendadak hilang, Kanye West meminta agar penampilannya di Los Angeles dihentikan © AFP

"Matikan lampu sekarang, konser selesai. Suaraku benar-benar serak. Aku tidak bisa menyelesaikan konser ini. Aku tidak bisa membiarkan kalian mendapat sebuah konser jika aku tidak bisa menghibur kalian," ujar Kanye pada hari Kamis lalu dalam penampilannya di Los Angeles setelah beraksi selama 45 menit.

Sampai saat ini Famous hit maker tersebut sudah tampil sebanyak 6 kali secara berturut-turut. Mengingat jadwal tampilnya yang cukup padat, cukup wajar kalau Kanye memang butuh mengistirahatkan suaranya terlebih dahulu.

Kanye West berjanji untuk mengembalikan semua uang penonton yang sudah membeli tiket konsernya © AFPKanye West berjanji untuk mengembalikan semua uang penonton yang sudah membeli tiket konsernya © AFP

Walau begitu, keputusan mendadak Kanye West ini justru menuai reaksi dari sejumlah fansnya di dunia maya. Seperti dilansir dari Mercury News, sebagian dari mereka lebih menyukai sosok Kanye West lama yang selalu menyelesaikan penampilannya, tak peduli apapun yang terjadi.

Namun Kanye sendiri sadar, sebagai seorang performer yang tak ingin mengecewakan para fansnya, ia berjanji untuk mengembalikan semua uang para penonton yang sudah membeli tiket. "Aku akan berusaha lebih baik lagi di penampilan berikutnya," pungkas Kanye.

Jangan Lewatkan Ini!

Demi Mengamankan Dirinya, Kim Kardashian Sewa 3 Petugas Polisi

Tanggap! Kanye West Berlari Untuk Bantu Fan Yang Hampir Jatuh

Sebulan Setelah Dirampok, Kim K 'Muncul' Lagi di Medsos

Katy Perry Kembali 'Sentil' Taylor Swift?

Justin Bieber 'PURPOSE': Akhir Dari Fase Seorang Superstar?