Suara Dibilang Mirip Bjork, Penyanyi Astrid Sakit Hati?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 23 Januari 2016 14:22
Suara Dibilang Mirip Bjork, Penyanyi Astrid Sakit Hati?
Astrid Sartiasari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebenarnya banyak penyanyi Indonesia yang memiliki kualitas vokal di atas rata-rata alias tak sekedar aji mumpung saja. Astrid adalah satu nama yang bisa dimasukkan ke dalam kategori musisi berkualitas itu.

Banyak lagu-lagunya yang mampu menjadi hits di kalangan penikmat musik seperti Tentang Rasa dan yang terbaru Demi Kita. Penyanyi kelahiran Surabaya ini sempat juga dianggap punya karakter yang sama dengan Bjork.

"Kalau dulu iya, sekarang udah nggak meski beberapa masih bilang Bjork banget. Cuma kalau yang tahu karakter aku pasti bilang beda," ujar Astrid saat ditemui di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Karakter vokal Astrid sering disamakan dengan Bjork © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKarakter vokal Astrid sering disamakan dengan Bjork © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Astrid sendiri sebenarnya tak terlalu memusingkan pendapat orang itu. Ibu satu anak ini justru merasa tersanjung karena kualitasnya sudah disamakan dengan salah satu penyanyi dunia.

"Nggak papa sebenarnya. Bukan sakit hati, malah tersanjung. Wow... disamain sama Bjork, dia one of a kind gitu. Dia terlalu aneh, dia terlalu keren buat aku," tambahnya.

Bahkan menurut Astrid, Bjork sendiri ternyata memang salah satu referensinya dalam bermusik. "Nggak salah juga orang nyebut aku Bjork. Karena referensi aku adalah Bjork. Ada sedikit hal dari teknik nyanyi aku yang sama karena dengerin itu mulu. Jadinya kebawa. Kebetulan aku ngefans dia dari SMA," tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Augie Fantinus Rayakan Akhir Tahun Dengan Bagi-Bagi Hadiah

Bagi Waktu Antara Karir dan Keluarga, Astrid Sering Dibantu Suami

Dibilang Jiplak Astrid, Egha Latoya Kesal?

Dicap Mirip Astrid, Egha Latoya Merengek Manja Pada Ahmad Dhani?

Astrid Rayakan Ulang Tahun Dengan Mengajar