Bagi Waktu Antara Karir dan Keluarga, Astrid Sering Dibantu Suami

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 November 2015 04:15
Bagi Waktu Antara Karir dan Keluarga, Astrid Sering Dibantu Suami
Astrid Sartiasari © KapanLagi.com®/djokopoerwanto

Kapanlagi.com - Astrid Sartiasari jarang terlihat di layar kaca setelah menikah dengan Arlan Djoewarsa pada 11 November 2011 silam. Pelantun lagu Jadikan Aku Yang Kedua ini juga semakin hilang setelah melahirkan buah hatinya yang bernama Alec Djuara Djoewarsa.

Penyanyi 33 tahun ini ternyata lebih memilih untuk fokus ke keluarga dibanding terjun di dunia hiburan. Namun kini, Astrid sudah siap kembali menyapa para penggemarnya melalui sebuah lagu baru berjudul Demi Kita.

Astrid sebenarnya merasa sedikit ribet saat harus membagi waktu antara karir dan keluarga. Namun hal itu tak membuat dirinya patah semangat di project terbarunya ini.

Astrid harus bagi waktu antara karir dan keluarga © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAstrid harus bagi waktu antara karir dan keluarga © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Memang agak ribet sih, karena aku udah punya keluarga apa lagi anak sekarang sudah mulai sekolah. Tapi itu semua bisa diatur dengan sedemikian rupa. Aku masih bisa kerja, anak juga masih bahagia yang penting keluarga," ujar Astrid yang ditemui di acara 1st Anniversary Hitz FM di Graha Mitra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Penyanyi kelahiran Surabaya ini juga sering berbagi tugas dengan suaminya saat mengurus anak. Apalagi sang suami juga berprofesi di bidang yang sama dan pastinya mengerti tuntutan dari profesi Astrid sebagai penyanyi.

"Apa lagi suami bisa gantian kayak antar anak sekolah atau apalah, saat aku bekerja suami yang nganterin. Tapi kalau kita berdua kerja, dua-duanya keluar kota kita bisa minta tolong sama mertua yang kebetulan ada dalam satu kota," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Dibilang Jiplak Astrid, Egha Latoya Kesal?

Dicap Mirip Astrid, Egha Latoya Merengek Manja Pada Ahmad Dhani?

Astrid Rayakan Ulang Tahun Dengan Mengajar

[FOTO] Lucunya Buah Hati Astrid Sartiasari, Siap Jadi Penyanyi

Gebetanmu Sudah Punya Pacar? Asik-Asikan Aja Pakai Lagu Ini!

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -