Rampungkan Single 'Baik Baik' di Saat Pandemi, Astrid Bawa Peralatan Rekaman ke Rumah

Senin, 14 Desember 2020 09:58  | 

Astrid Sartiasari



Astrid (credit: instagram.com/astridbasjar)

Kapanlagi.com - Penyanyi Astrid punya cerita menarik soal Pandemi Covid-19. Astrid mengatakan, saat awal pandemi melanda Tanah Air, dirinya sedang dalam proses penggarapan single lagu terbarunya.

"Ketika memulai produksi lagu bertajuk Baik Baik, suasananya baru mulai wabah Covid 19," kata Astrid saat berbincang dengan Bens Leo lewat Instagram, beberapa waktu lalu.

Ketika mau take di studio, wabah virus corona makin merajalela. Alhasil, proses rekaman tertunda.

"Semua mesti berhenti karena harus mengikuti protokol kesehatan," ungkap Astrid.

1. Rekaman di Rumah

Pandemi tak kunjung mereda, Astrid pun memutar otak guna merampungkan single tersebut. Astrid dan tim akhirnya membawa peralatan rekaman ke rumahnya. Rekaman di rumah pun berjalan lancar, single Baik Baik karya cipta Ade Govinda itu akhirnya rampung.

"Demi menjaga semuanya, rekaman mesti dilakukan di dalam rumah. Akhirnya saya dan Ade Govinda sepakat membawa peralatan rekaman ke rumah," kenangnya.

"Alhamdulillah rekaman berjalan lancar, hasilnya single lagu Baik Baik yang menurut saya syairnya lebih mendalam dari single dan lagu di lima album saya sebelumnya," sambung Astrid.

2. Patahkan Anggapan

Dengan lagu terbaru itu, Astrid yang menikah pada 2011 ini juga ingin menepis anggapan artis wanita kurang produktif setelah menikah.

"Alhamdulillah meski sudah menikah saya tetap Produktif kok, mengeluarkan single dan album. Jadi nggak selamanya benar penyanyi cewek kalau sudah menikah kariernya habis," tuturnya.

Nah kalau KLovers juga berusaha tetap produktif selama masa pandemi ini, semangat terus ya. #IngatPesanIbu saat beraktivitas, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan stay safe!

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Tak Ada Job Manggung, Astrid Siapkan Pakai Dana Darurat di Masa Pandemi

Rilis Lagu Baru di Masa Pandemi, Astrid Promosikan Lewat Sosial Media

Astrid Sartiasari Berbagi Tips Desain Interior Rumahnya

Alec Djuara, Anak Astrid Sartiasari Yang Bercita-cita Menjadi Youtuber

Astrid Tak Menyangka Lagu 'Jadikan Aku Yang Kedua' Masih Populer di Tempat Karaoke

(kpl/dan/lou)