Stress, Zayn Malik Absen Dari Konser One Direction di Indonesia!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Maret 2015 01:00
Stress, Zayn Malik Absen Dari Konser One Direction di Indonesia!
One Direction ©Istimewa
Kapanlagi.com - Tinggal beberapa hari lagi kota Jakarta akan dipadati Directioners dari berbagai daerah di Indonesia. Tapi sayangnya, para fans yang sudah lama menanti kehadiran sang idola itu harus kecewa.

Ya, Zayn Malik dikabarkan absen dari konser One Direction di Jakarta. Hal ini pun langsung menggebrak para netizen dan fans yang kecewa karena keputusan Zayn.

Walau belum ada berita resmi dari pihak 1D, sepertinya rumor yang berhembus kencang di Twitter ini memang benar-benar terjadi. Pasalnya, sudah banyak directioners yang berharap para fans di Indonesia tidak kecewa dan tetap mendukung keputusan Zayn.

Zayn Malik absen dari konser One Direction di Jakarta dan Manila ©SplashZayn Malik absen dari konser One Direction di Jakarta dan Manila ©Splash

Menurut kabar yang sedang massive di Twitter saat ini, absennya Zayn kali ini masih berkutat dengan keluhannya yang lama, stress. Ya, Zayn memang sudah lama mengaku kalau dia sedang lelah dengan popularitas dan media yang terus menyorot kehidupan pribadinya.

Selain itu, bukan cuma Jakarta saja yang akan bersedih karena tidak bisa melihat aksi Zayn bersama personel One Direction lainnya. Segera kembali ke Inggris, Manila pun akan jadi kota lain yang harus mengalami pukulan berat karena absennya Zayn dari rangkaian tour kali ini.

Menurut akun Twitter @1DCrew_PHIL, Zayn baru akan kembali bergabung dengan Harry Styles cs pada 28 Maret untuk tampil di Afrika Selatan. Meski rumor ini sudah berhembus sangat kencang di dunia maya, kita doakan yang terbaik untuk Zayn dan para Directioners Indonesia juga Manila.

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -