Steve Aoki Berhasil Kawinkan 'HUNGER GAMES' & 'STAR WARS'!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 19 Agustus 2015 14:22
Steve Aoki Berhasil Kawinkan 'HUNGER GAMES' & 'STAR WARS'!
Steve Aoki © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Taji dari Steve Aoki di ranah musik dansa tak perlu diragukan lagi. Dengan alunan melodi-melodi yang dihasilkan saat turntable, pria ini dapat lumpuhkan segala akal dari para party people di lantai dansa.

Yang terbaru, pria keturunan Jepang ini bergabung dengan Fall Out Boy untuk salah satu single epic bertajuk Back To Earth. Bukan hanya lagu, ia juga telurkan sebuah klip yang sangat keren.

Video ini dirilis resmi tanggal 18 Agustus lalu lewat Billboard. Yang menakjubkan, ada perpaduan menarik dari unsur film Box Office yaitu, HUNGER GAMES dan STAR WARS dalam klip ini.

Back To Earth, bagian dari album NEON FUTURE I @foto by:  ©ultramusicBack To Earth, bagian dari album NEON FUTURE I @foto by: ©ultramusic

Disutradarai oleh Aaron Graso dan diproduksi oleh Lord Danger, video ini diisi dengan scene-scene semi sci-fi. Selain itu, bubuhan oleh aksi-aksi laga yang modern dan sangat fiksi menambah serunya video klip ini.

Saat diminta tanggapan tentang video klip ini, Aoki mengaku sangat tersanjung bisa berkolaborasi dengan band sekaliber Fall Out Boy. Ia menambahkan, klip ini adalah salah satu bagian yang klop dengan album yang memayungi single Back To Earth.

"Ini sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan teman dekatku Fall Out Boy dalam lagu ini dan video klipnya. Ini adalah sebuah video dengan paket aksi yang cocok menjadi bagian dari NEON FUTURE," ujar pria berambut gondrong tersebut.

Album tersebut dirilis dalam dua seri yaitu NEON FUTURE I pada 12 Agustus 2014 serta NEON FUTURE II pada 12 Mei silam. Back To Earth sendiri masuk pada album NEON FUTURE seri pertama.

Penasaran dengan video klip Steve Aoki feat. Fall Out Boy tadi? Cek aja video di bawah ini:

Video by: Ultra Musik

Sudah tahu ini?

10 Disc Jockey Dengan Pendapatan Terbesar di Dunia

David Guetta - Steve Aoki 'Mimpi Buruk' Party People Tomorrowland

Steve Aoki Sukses Temukan 'Antivirus Zombie' di Masa Depan

Jadi Korban Mutasi DNA, Steve Aoki - Afrojack Harus Masuk Tabung

Patahkan Leher Fans, Steve Aoki Hanya Minta Maaf Lewat Surat

(bil/otx)

Bagi para Partygoers, kalian tentu sudah nggak asing lagi dengan wajah cantik dari DJ satu ini. Ada yang bisa menebak siapa dia?
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -