Jadi Korban Mutasi DNA, Steve Aoki - Afrojack Harus Masuk Tabung

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 04 Juni 2015 11:35
Jadi Korban Mutasi DNA, Steve Aoki - Afrojack Harus Masuk Tabung
Steve Aoki - Afrojack ©istimewa

Kapanlagi.com - Memang dunia musik tidak pernah padam dari otak-otak kreatif. Baru saja Steve Aoki dan Afrojack jadi korban mal praktek mutasi DNA, jadi korban mal praktek kok kreatif? Tenang ini cuma terjadi di klip terbaru mereka yang berjudul Afroki.

Awalnya mereka berkerja sama untuk membuat tur bareng. Setelah menemukan target tur yang harus mereka capai, keduanya bergegas pergi dari markas.

Ketika hendak masuk ke dalam mobil, tiba-tiba hal aneh terjadi. Sebuah benda asing dari angkasa yang berwujud seperti meteor datang menghampiri mereka.

Tak disangka-sangka, tubuh mereka lenyap, tinggal DNA-nya saja yang tersisa. Ada seorang wanita akhirnya meletakkan DNA Aoki dan Afrojack di dalam sebuah tabung.

Ternyata di tabung itu mereka masih bisa merasakan nikmatnya minuman. Hebatnya lagi kemampuan keduanya menghibur ketika berada dalam tabung makin hebat. Konser mereka pecah.

Dalam lagu ini, Afroki menggandeng Bonnie McKee untuk mengisi part vokal. Seperti apa sih kerennya gambaran sci-fi yang ada dalam video ini?

Video by: Ultra Music

Sudah tahu ini?

Patahkan Leher Fans, Steve Aoki Hanya Minta Maaf Lewat Surat

Sekarang Atau Tidak Selamanya, Steve Aoki Harus Segera Dioperasi

(kpl/otx)

Steve Aoki terlihat begitu menikmati konsernya di Indonesia.
21 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -