Soal Nyanyi, Nadine Waworuntu: Gak Semua Orang Mau Produserin Aku

Natanael Sepaya  |  Selasa, 20 Juni 2017 15:22
Soal Nyanyi, Nadine Waworuntu: Gak Semua Orang Mau Produserin Aku
Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nadine Waworuntu tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya ketika terlibat dalam web series KapanLagi.com®, #AnakArtis. Bukan cuma membuktikan dirinya memiliki kehidupan yang sama seperti anak-anak pada umumnya, ia pun kini bersiap untuk menjalani karir barunya di dunia musik.

"Sebenernya untuk mewakili #AnakArtis, mereka punya visi-misi yang sama ya untuk ikut reality show ini. Lebih ngebuktiin orang kalau kita sama seperti remaja yang lain. Terjun ke entertainment itu memang kita punya the easy way, tapi tetap aja kita ikutin prosesnya. Kita wish start from zero. Kaya aku, Brandon (Nicholas Salim), Shawn (Adrian) itu lain-lain. Kalau kita terjun di dunia film, kita harus casting dulu, dan kalaupun aku nyanyi, nggak semua orang mau produce aku," ujarnya saat ditemui di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Yap, meski berstatus sebagai anak dari Diva berkaliber internasional seperti Ruth Sahanaya, nyatanya Nadine tetap harus memulai langkahnya dari nol. Selain kualitas vokal yang ia miliki, visi serta misi yang diusung Nadine ketika melangkah di industri musik tentu jadi pertimbangan lain.

Belum punya goals yang spesifik, Nadine Waworuntu ingin beri yang terbaik untuk dunia entertainment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBelum punya goals yang spesifik, Nadine Waworuntu ingin beri yang terbaik untuk dunia entertainment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Gak semua mau produserin aku karena) Mereka mau tau bener suara aku seperti apa, bukan karena mentang-mentang aku anaknya Ruth sahanaya. Aku sahabatan sama El (Rumi), terus om (Ahmad) Dhani langsung, wah mau. Kira-kira di sini visi-misinya sama untuk kasih liat. We have an easy way, tapi kita tetap mau menunjukkan, mengikuti prosesnya. Kalau orang tua kita dari 0, kita mau ngikutin juga mulai dari 0. Kita mau diketahui orang nggak cuma sebatas kita itu anak artis. Kita pengen orang tau itu Brandon is Brandon, Nadine is Nadine, Shawn is Shawn," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya apa yang menjadi goals seorang Nadine Waworuntu dalam dunia entertainment, ia pun menjawabnya dengan santai. Mengingat ia tak memiliki goals yang spesifik, Nadine lebih memilih untuk memberikan semua hal terbaik menurut versinya sendiri.

"Goals spesifik nggak ada ya. Kaya goals untuk kali ini sih pengen menguasai, memberi yang terbaik untuk dunia entertainment, baik film maupun nyanyi ya," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ini Yang Brandon Salim Dapat Selama Ikut Web Series #AnakArtis

Bakal Rilis Single, Nadine Waworuntu Didukung Penuh Orang Tua

Apakah #AnakArtis Juga Harus Berkarir di Dunia Entertainment?

Apa Yang Membuat #AnakArtis Menarik di Mata Brandon dan Shawn?

Ini Dia Episode Favorit Brandon dan Nadine di #AnakArtis Season 3

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -