Slipknot Angkat Bicara Soal Single 'The Negative One'

Wulan Noviarina  |  Rabu, 06 Agustus 2014 16:21
Slipknot Angkat Bicara Soal Single 'The Negative One'
@fameflynet

Kapanlagi.com - Belum lama ini Slipknot mengeluarkan single barunya yang bertajuk The Negative One. Tak perlu menunggu waktu lama, hanya sesaat setelah dirilis, single itu langsung menuai banyak komentar.

Tentu saja, tak hanya mendapatkan komentar bagus. Tapi Slipknot juga harus menerima review yang berisi ketidakpuasan dari beberapa orang.

Menanggapi hal tersebut, frontman Slipknot, Corey Taylor akhirnya membuka suara. Menurutnya, banyak yang belum paham dengan tujuan mereka untuk merilis single ini.

"The Negative One bukanlah single andalan dari album baru kami. Ini adalah sebuah hadiah untuk para fans. Kami ingin mereka mendengar salah satu dari bagian album baru yang sangat-sangat berbeda dari sebelumnya," ujar Corey seperti dilansir dari Blabbermouth belum lama ini.

Menurut Corey, The Negative One memiliki 'nyawa'nya sendiri sebagai sebuah single. Ia mengibaratkan bahwa single baru ini seperti sekolah lama yang bertemu dengan sekolah baru, dan semuanya akan terasa istimewa.

"Ingatkah kamu saat kubilang kalau aku akan membuat album ini terasa sebagai perpaduan antara Iowa dan Vol.3. Nah, kami sudah melakukannya dalam album baru ini," lanjutnya.

Corey juga meminta kepada seluruh fans Slipknot agar menunggu sampai album full mereka dirilis. Karena tak akan bisa memberikan review yang lengkap kalau cuma mendengar satu single saja.

"Sabarlah. Tunggu sampai kamu mendengar seluruh lagu di album baru nanti. Karena cerita di dalamnya sangat dalam dan juga jujur. Ini akan membuat kamu gila dan kehilangan akal sehat saat mendengarkannya," pungkasnya. (bla/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -