Slayer dan Anthrax Bersekutu Dalam Slanthrax

 |  Selasa, 02 April 2013 17:21
Slayer dan Anthrax Bersekutu Dalam Slanthrax
Slanthrax

Kapanlagi.com - Apa jadinya jika dua dedengkot metal yang tergabung dalam Big 4 Thrash band bergabung. Slayer dan Anthrax memutuskan untuk melebur menjadi satu dan membentuk Slanthrax.

Band ini akan terdiri dari Joey Belladonna dan Tom Araya (vokal), Kerry King dan Scott Ian (gitar), Frank Bello (bass) dan Charlie Benante (drum). Fans metal tentunya bakal berteriak kegirangan karena bisa menyaksikan Joey dan Tom Araya berduet, serta riff gitar yang gila pada Kerry King dan Scott Ian.

"Seperti kita ketahui banyak metal puritan yang mencoba menggagalkan ide penggabungan Slayer dan Anthrax. Dan hasilnya sangatlah baik. Bersiaplah untuk duo vokal dari Joey dan Tom bersama duet gitaris Kerry dan Scott. Sampai jumpa di konser!!" tulis Slanthrax di situs resminya.

SlayerSlayer

Band gabungan ini juga bakal merilis debut albumnya yang menggabungkan lagu hits dari Slayer dan Anthrax. Album tersebut diberi nama gabungan dari album legendaris kedua band tersebut, AMONG THE BLOOD.

AnthraxAnthrax

Tak hanya berkolaborasi di album saja, persekutuan band ini juga akan menggelar tur konser pada musim panas ini. Wah semoga saja mereka bakal mampir ke Indonesia. (lwr/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -