Slank Rilis Video Untuk Lagu #BarengJokowi

Jum'at, 15 Maret 2019 22:45  | 

Slank



Slank © KapanLagi.com®/Deki Prayoga





Kapanlagi.com - Grup musik Slank merilis video klip terbaru berjudul #BarengJokowi. Lagu ini merupakan bentuk dukungan mereka kepada calon presiden nomor urut 01, Jokowi - Maruf dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar 17 April 2019.

Sebanyak 107 orang dari berbagai kalangan ikut terlibat dalam pembuatan lagu #BarengJokowi. Mereka adalah Slank, Iwa K, JFlow, Desta, Anto Baret, Once Mekel, Chacha Federica, Joe Tirta, Indra Bekti, Enno Lerian, Glenn Fredly hingga Butet Kartanegara.

Bimbim mengatakan, semua orang yang ikut terlibat di sini tidak dibayar seperpun. Bahkan ada yang menawarkan diri untuk ikut terlibat pembuatan lagu #BarengJokowi. Yang terpenting, orang-orang yang ikut dalam gerakan ini tidak aktif di dalam partai politik.

"Mereka datang nyanyi, joget, dibuatkan videonya. Ya ini kompilasi lah. Hasil 4 hari kita menyebarkan frekuensi, ditangkap 107 musisi dan seniman, olahragawan, budayawan, dan lain-lain. Tapi kita menghindari, artis yang nyaleg nggak ikut takut disebut enggak pure nanti gerakan. Kita non partai dan non politik, jadi tidak dibayar," kata Bimbim di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

(kpl/far/pit)