Agnez Mo Menangkan Piala Social Star Award di iHeartRadio 2019, Congrats!

Jum'at, 15 Maret 2019 15:13  | 

Agnez Mo



Agnez Mo © AFP




Kapanlagi.com - Kiprah Agnez Mo di industri musik dunia semakin dikenal banyak orang dari hari ke hari. Namanya pun sempat menjadi bahan perbincangan hangat di media-media asing berkat proyek duetnya bersama Chris Brown untuk lagunya yang bertajuk Overdose.

Nggak heran jika sosoknya berhasil membuat publik dunia penasaran, terlebih saat mendengarkan berbagai karya kerennya yang sudah tak diragukan lagi. Dan kini, Agnez Mo kembali mencuri perhatian berkat sebuah prestasi membanggakan yang baru saja diraihnya.

Agnez Mo rupanya baru saja memenangkan piala dalam ajang bergengsi iHeartRadio Music Awards 2019 yang digelar hari ini, Jumat (15/3) waktu Indonesia. Ia membawa pulang piala untuk kategori Social Star Awards, congrats!

 

1. Menangkan Social Star Award

Kabar gembira ini diumumkan langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles, California. Lewat akun Instagram-nya, iHeartRadio juga mengunggah ucapan selamat mereka untuk pelantun tembang Damn I Love You itu.

Agnez Mo berhasil mengalahkan sederet nama yang masuk ke dalam nominasi untuk kategori Social Star Award. Mereka di antaranya adalah Bhad Bhabie?, Dylan Minnette?, Joji?, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija?, Tana Mongeau?, dan Trixie Mattel.

Menang berdasarkan suara terbanyak dari vote di media sosial, Agnez Mo pun mengungkapkan isi hatinya saat memenangkan penghargaan ini. "Oh my God. Aku pasti masuk dan akan menonton acaranya. Ini (mengangkat piala), kamu benar-benar nggak tahu betapa berartinya ini buatku," tuturnya.

2. Outfit Agnez Mo

Tidak hanya memenangkan piala di ajang bergengsi seperti ini, Agnez Mo juga sukses jadi sorotan berkat penampilannya di atas red carpet iHeartRadio Music Awards 2019. Super star serba bisa ini menjatuhkan pilihannya pada outfit baloon berwarna hot pink.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Agnez memadukan bajunya dengan thigh high boots hitam, senada dengan mini hand bag yang dibawanya. Untuk riasan makeup-nya sendiri, Agnez memilih tema bronzy dan tanned yang natural. Rambut pendeknya pun ditata cantik dengan gaya soft wavy bob. Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Agnez kali ini?

Seputar Agnez Mo:

Begini Awal Mula Kedekatan Gisella Anastasia Dengan Wijaya Saputra Mantan Agnez Mo

Apa Saja yang Dilakukan Wijaya Saputra 'Wijin' dan Gisel di Singapura?

Sosok Gisel di Mata Wijaya Saputra: Supel, Baik dan Perhatian

Diblok Reino Barack di IG, Nikita Mirzani: Gapapa Sih Ga Kenal Juga

Masuk Kategori Dewasa, Lagu Agnez Mo Hanya Boleh Tayang Malam di Jawa Barat

(kpl/sry)