JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI, Kenang 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diterbitkan:

JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI, Kenang 10 Tahun Jambul Khatulistiwa KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Bicara tentang Syahrini nggak bisa lepas dari Jambul Khatulistiwa. Ya, jargon sekaligus dandanan unik itu memang dipopulerkan oleh Syahrini. Oleh karenanya, Berlian Entertainment sebagai salah satu promoter terkemuka di Indonesia akan menghadirkan show yang berbeda, unik, spektakuler dan #CetarMembahana dari sang #JambulKhatulistiwa “Princes Syahrini” dengan tajuk konser Journey of Princess Syahrini (JOS).

Konser ini merayakan 10 tahun Syahrini berkarya di blantika musik Indonesia. Dalam perjalanan karirnya, Syahrini kerap menemukan istilah-istilah unik seperti Bulu Mata Anti Badai, Maju Mundur Cantik, sampai Sesuatu Banget. Keunikan itu coba diangkat ke dalam konsernya kali inji. 


Konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 wib di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema “Music & Comedy Show” pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau perpaduan antara live performance dan unsur hiburan Comedy dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun.


“This is the moment I’ve been waiting for.. setelah berdiskusi dengan pihak promoter konser ternama thanks to Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Incess hempaskan dengan sepenuh hati, perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Incess juga” ungkap Pricess Syahrini.


Daftar harga dan map konser Syahrini.Daftar harga dan map konser Syahrini.


Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan “Princess Syahrini is amazing, ketika diajak berdiskusi jika ingin membuat selebrasi perjalanan 10 tahun berkarirnya Incess harus bikin sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess, ide-nya harus seru dan out of the box! Kita tahu selain ‘Lovers’ pasti ada ‘Haters’ juga, tapi kita juga tahu banyak Haters yang juga menjadi Lovers-nya Incess karena keunikan Princess Syahrini yang menuai kehebohan di dunia Entertainment ini, saya ingin ide yang ‘Sesuatu Banget” ala Incess tapi dengan keunikan dan gayanya dia yang tetap elegan tetapi tetap seru dan menghibur saat menonton konsernya nanti, it’s another brilliant show!”


Tiket konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) akan di keluarkan dalam beberapa tahap, fase pertama yang sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas “Early Bird” yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas “(Reserve) Incess Seat” dengan harga Rp.25.000.000.- untuk reservasi tiket “Incess Seat” melalui hotline.


“Feel love just laugh… for more info follow @journeyofsyahrini ya untuk info ter-update, tickets are limited if you’re feeling curious just get yours! oh ya sebelumnya Incess ingin kasih sedikit sneak peek kalo konser Incess akan ada bintang tamu special Tompi dan Glen Fredly, penasaran kan? it’s another Brilliant show from @Berlianentertainment and let’s get @hypefestivalid“ pungkas Princes Syahrini.


Dapatkan tiket Early Bird “Journey of Princess Syahrini” hanya di www.berlianentertainment.com. Harga tiket Early Bird* terbatas hingga 31 Juli 2018










A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Jul 17, 2018 at 5:49am PDT






(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending