Drama Musikal Slank, Siap Beri Kejutan Seru Bagi Slankers!

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 17 Desember 2014 16:22
Drama Musikal Slank, Siap Beri Kejutan Seru Bagi Slankers!
Slank © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Band rock papan atas tanah air Slank siap untuk menggelar sebuah pertunjukan drama musikal pertamanya, Jakarta Pagi Ini. Lewat sebuah wawancara bersama KapanLagi.com, Bimbim cs memberikan tanggapan atas keikutsertaannya dalam event megah akhir tahun ini.

Nantinya menurut sang gitaris Abdee Negara, mereka akan tampil sebanyak dua kali. "Pertama sebagai Slank, lalu masing-masing personel muncul dengan peran sendiri," terangnya saat berada di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna, Jakarta, Selasa (16/12).

Abdee juga menyatakan, sebenarnya Slank sudah lama ingin membuat drama musikal, tapi baru terwujud sekarang. "Lagu-lagu Slank ada makna di dalamnya. Kalau jadi musikal akan kelihatan lebih nyata," tandasnya.

Para pemain Jakarta Pagi Ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPara pemain Jakarta Pagi Ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Slank menyatakan, drama musikal ini adalah sebuah hal baru yang dapat mereka sajikan untuk para fansnya. Selain itu, Bimbim cs juga merasa cocok melakukan kerja sama dengan Mirwan Santoso dalam pengerjaannya.

"Kita setuju dan cocok, karena konsep dan hasil Mirwan sebelumnya bagus (Pagelaran Hanoman). Apapun itu, yang penting ada pesan," ungkap Abdee. Mereka juga berharap drama musikal ini bisa menjadi sajian tutup tahun yang fenomenal nantinya.

Dalam pemilihan lagunya, Kaka mengaku semua diserahkan kepada sutradara dan penulis."Kita terima bersih, semoga menghibur dan menjadi sesuatu yang dikenang fans Slank," terangnya.

Baca juga lainnya:

Bunda Iffet, Sosok Ibu Bidadari Penyelamat Slank Dari Kehancuran

Uniknya Karakter Personel Slank di Musikal 'Jakarta Pagi Ini'

Aryo Wahab Jadi Ketua DPR di Teater Musikal Slank

Basmi Narkoba, Slank dan JKT48 Jadi Icon Badan Narkotika Nasional

Ajak Presiden Jokowi, Slank Siap Sebar Virus 'Ngeslank Rame-Rame'

(kpl/abs/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -