Slank Gagal ke Gang Potlot di Atambua, Slankers Berikan Hadiah

Rahmi Safitri  |  Jumat, 03 Juni 2016 00:30
Slank Gagal ke Gang Potlot di Atambua, Slankers Berikan Hadiah
Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Mendengar Gang Potlot, tentu langsung menuju Duren Tiga, Jakarta Selatan. Di mana tempat tersebut sudah sudah tak asing lagi bagi warga yang tinggal di Jakarta. Ya, gang yang berada di daerah Kalibata itu adalah markas grup band Slank.

Ternyata, Gang Potlot yang begitu terkenal di Ibu Kota bukan hanya ada di Jakarta saja. Tetapi, di Atambua, Nusa Tenggara Timur pun ada Gang Potlot seperti di Jakarta. Tepanya di kelurahan Tulamalae, Atambua, Nusa Tenggara Timur.

"Di sini (Atambua) juga ada namanya Gang Potlot. Warung Potlot juga ada. Kita buat dari tahun 2003 karena cinta sama Slank," ujar Riki kepada KapanLagi.com® di hotel King Star, Rabu (1/5/2016).

Selain itu, Gang Potlot di Atambua ternyata sudah diketahui oleh para personel Slank. Sayangnya, meskipun Slank tampil di Atambua, tetapi Bimbim cs tidak bisa melihat secara langsung karena keterbatasan waktu.

Gang Potlot di Atambua © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiGang Potlot di Atambua © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Iya sudah tahu (ada Gang Potlot). Kita juga pengen ke sana, tapi nggak ada waktu. Mungkin lain kali, baru ke sana. Di Dili juga ada, kita udah ke sana," ujar Kaka.

Padahal, jika Slank main ke Gang Potlot, para anggotanya sudah menyiapkan kejuatan kepada band yang terbentuk sejak tahun 1983 itu. "Iya kita sudah siapkan, seperti tarian, kain," tutur Riki.

Walaupun Slankers Atambua sedikit kecewa lantaran Slank tak jadi main ke 'markasnya' tetapi mereka diberi kesempatan bertemu Slank secara langsung. Bahkan, Slankers yang ada di gang Potlot memberikan kenang-kenangan buat Slank.

"Kami kasih kain tenun, tulisannya Slank. Ini dibuat khusus. Kami sangat senang Slank sudah dagang ke sini," tutupnya.

Simak berita lainnya!

Demi bertemu Slank, Slankers Flores Rela Tidur di Halaman Hotel

Bimbim Slank Kaget Album 'RESTART HATI' Belum Sampai di Atambua

Konser di Atambua, Bimbim Slank Titip Salam ke Xaxana Gusmao

Konser di Atambua, Slank Berikan Pesan-pesan Moral

Pertama Kali Konser di Atambua, Slank Bikin Penonton Histeris

(kpl/far/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -