Pertama Kali Konser di Atambua, Slank Bikin Penonton Histeris

Helmi Romadhon  |  Selasa, 31 Mei 2016 20:22
Pertama Kali Konser di Atambua, Slank Bikin Penonton Histeris
Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band Slank akhirnya sukses menghibur penggemarnya di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Selasa sore (31/5) di Lapangan Umum Simpang Lima. Kedatangan grup band bermarkas di gang Potlot itu tentu sudah ditunggu-tunggu oleh Slankers Atambua. Apalagi, Slank sendiri baru kali pertama menggelar konser di daerah perbatasan Indonesia dan Timor Leste itu.

Semakin sore, puluhan ribu Slankers sudah memadati lapangan yang berada di tengah kota Atambua itu. Penonton pun rupanya sudah tak sabar ingin melihat aksi dari Bimbim, Kaka, Ivanka, dan Ridho. Ribuan penonton memanggil Bimbim agar segera naik ke atas panggung.

"Bimbim, Bimbim, Bimbim," teriakan penonton ke atas panggung.

Slank bikin penonton riuh © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSlank bikin penonton riuh © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Tak lama teriakan tersebut, keempat personel Slank bersama bupati Kabupaten Belu Willybrodus Lay, naik ke atas untuk menandatangani sebuah prasasti konser perbatasan. Sontak munculnya Slank di depan puluhan ribu Slankers perbatasan suasana menjadi riuh.

Sebelum konser dimulai, Slank mengajak Slankers untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selesai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Slank langsung membuka konser dengan empat lagu sekaligus, yaitu Mars Slankers, Lo Harus Grak, Jurus Tandur, dan Garuda Pancasila.

Sang vokalis, Kaka begitu semangat mengajak puluhan ribu Slankers untuk bernyanyi. Usai menyanyikan empat lagu, Bimbim cs langsung melanjutkan konser dengan lagu I Miss You But I Hate U dan Virus.

"Atambua, untuk pertama kalinya Slank nyebarin virus perdamaian di sini," sapa Bimbim, di atas panggung.