Demi bertemu Slank, Slankers Flores Rela Tidur di Halaman Hotel

Risang Sudrajad  |  Kamis, 02 Juni 2016 01:35
Demi bertemu Slank, Slankers Flores Rela Tidur di Halaman Hotel
Slank © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kehadiran Slank di Atambua benar-benar menjadi magnet buat para Slankers di sana. Mereka pun rela tidur di halaman hotel tempat Slank menginap seolah belum puas menonton aksi band idola mereka. Pantauan Kapanlagi.com®, Rabu dini hari (1/6), sebanyak 10 Slankers tidur di depan hotel King Star.

"Iya saya menginap di sini (di depan hotel). Kami dari Flores, ada juga yang dari Atambua. Saya datang jauh-jauh ke sini mau ketemu Slank. Dari Flores nyebrang cuma mau ketemu Slank. Kalo bukan Slank kami nggak mau," ujar salah satu Slankers dari Flores kepada Kapanlagi.com®, Rabu (1/6).

Band yang berdiri sejak 1983 itu memang cukup jarang tampil di daerah Indonesia bagian Timur. Kesempatan kemarin pun tak mereka sia-siakan untuk bertemu dengan para idola.

"Ya selagi di sini, kami datang. Jarang sekali Slank ke sini," katanya.

Antusiasme Slankers demi bertemu idola mereka © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiAntusiasme Slankers demi bertemu idola mereka © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Perjuangan mereka pun akhirnya terbayar. Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho dengan ramah melayani permintaan foto bareng serta tanda tangan.

Bunda Iffet mengaku sempat kaget melihat antusiasme para Slankers. "Ternyata mereka nginep. Mereka ada yang dari Flores," ujar Bunda Iffet.

Sementara itu, konser di daerah perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste, khususnya Atambua merupakan kali pertama bagi Slank sejak didirikan 33 tahun silam. Band dengan lagu Virus itu pun tampil di sebuah acara bertajuk Konser Indonesia Perbatasan: Membangun Indonesia dari Perbatasan, yang digelar hari Selasa (31/5) di Lapangan Umum Simpang Lima.

Baca Juga:

Bimbim Slank Kaget Album 'RESTART HATI' Belum Sampai di Atambua

Konser di Atambua, Bimbim Slank Titip Salam ke Xaxana Gusmao

Konser di Atambua, Slank Berikan Pesan-pesan Moral

Pertama Kali Konser di Atambua, Slank Bikin Penonton Histeris

Konser di Atambua, Slank Mampir ke Tugu Peresmian Timor Leste