Siti Nurhaliza Pertama Kali Duet dengan Penyanyi Pria

Fajar Adhityo  |  Jumat, 30 Mei 2014 14:21
Siti Nurhaliza Pertama Kali Duet dengan Penyanyi Pria
Siti Nurhaliza Foto: Akrom

Kapanlagi.com - Cakra Khan merupakan solois pria yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan berduet dengan Siti Nurhaliza. Bagi diva pop Negeri Jiran, ini mengaku pertama kali melakukan duet dengan penyanyi solo pria.

"Ini pertama kali lah suami beri izin kolaborasi. Berterima kasih sekali," kata Siti Nurhaliza di My Music, Terogong, Jakarta Selatan (29/5).

Ini memang pertama kali bagi Siti diigandengkan sama penyanyi solo pria Indonesia. Sebelumnya mereka sudah pernah ketemu di acara Planet Musik Singapura. "Waktu itu saya nyanyi lagunya Cakra, Harus Berpisah," imbuhnya.

Menurut Siti, ia begitu antusias untuk melakukan duet dengan Cakra Khan. Dia menilai bahwa Cakra memiliki suara yang sangat khas selain itu ini merupakan pengalaman pertamanya berduet dengan pria.

"Ini sama divo. Kalau nyanyi sama wanita itu biasa, karena Cakra punya suara yang khas," terangnya.

Siti Nurhaliza dan Cakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/AkromSiti Nurhaliza dan Cakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/Akrom

Baik Siti maupun Cakra berharap single yang akan masuk dalam album anyar Siti berjudul FRAGMEN 2 ini bisa sukses di dua negara.

"Insya Allah lancar hitsnya di sini. Gunakan kesempatan baik ini. Kami akan push, disusun dengan rapi lah. Pengen ketemu sama fans di Indonesia," tandasnya.

BACA JUGA:

Fokus Keluarga, Siti Nurhaliza Vakum Bernyanyi?

Duet Bareng Cakra Khan, Siti Liza Merasa Bangga!

Siti Nurhaliza Jawab Rindu Fans Indonesia

Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -