Single Terbaru Proyek Solo Noel Gallagher Telah Dirilis

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 14 Oktober 2014 17:21
Single Terbaru Proyek Solo Noel Gallagher Telah Dirilis
Noel Gallagher @fameflynet

Kapanlagi.com - Album terbaru dari Noel Gallagher rupanya sudah memasuki tahap-tahap untuk segera di rilis. Hal ini semakin meyakinkan, karena sang frontman baru - baru ini mengumumkan kapan pastinya CHASING YESTERDAY bakal dilempar ke pasaran.

Saat melakukan sesi tanya jawab via Facebook pada 13 Oktober kemarin, Noel menceritakan detail tentang album barunya ini. Salah satunya jika CHASING YESTERDAY akan di rilis pada 2 Maret 2015, yang kali ini menggunakan nama band Noel Gallagher & The High Flyng Birds.

Noel Gallagher @fameflynetNoel Gallagher @fameflynet

Tak hanya berbicara mengenai jadwal perilisan, Noel juga menginfokan tentang rencana tour promosi untuk album terbaru mereka. Dirinya mengatakan kalau dilakukan di bulan yang sama, dan akan berlangsung di beberapa kota besar di Inggris.

Tour kali ini akan menggunakan kapasitas arena, seperti di Oddyssey Arena (3 Maret), Dublin (4 Maret), Nottingham (6 Maret), Glasgow (7 Maret), Manchester (9 Maret) dan London O2 Arena (10 Maret). Pada 13 Oktober kemarin, Noel juga telah mengupload single pertama dari CHASING YESTERDAY, In The Heat Of Moment, yang bisa kalian simak di sini:

Kemudian Noel berbicara mengenai single In The Heat Of Moment ini kepada NME. "Single pertama ini merupakan lagu yang kami rekam terakhir. Apakah lagu ini hebat? Oh tentunya. Apakah ada makna dari lagu ini, menurutku sih, tidak ada sama sekali," jelasnya.

Lalu adik dari Liam ini juga bercerita tentang kolaborasinya bersama Johnny Marr di track terakhir album ini. "Ia adalah seniman yang begitu antusias dan aku mencoba untuk mengajaknya bermain di What A Life. Pria ini benar - benar seorang gitaris dan dia memiliki sesuatu yang orang lain tidak miliki. Orang yang begitu hebat," ungkapnya antusias.

Baca juga lainnya:

Noel Gallagher: Morrissey Sosok Yang Sangat Lucu

Noel Gallagher Gabung Gogglebox Bareng 2 Model Cantik

Mau Ngobrol Bareng Noel Gallagher? Ayo Buruan Daftar di Sini

Lars Ulrich Sembuh Dari Kecanduan Karena Musisi Ini, Siapa Dia?

Reuni Oasis Diharapkan Terjadi di Festival Glastonbury 2015

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -