Lars Ulrich Sembuh Dari Kecanduan Karena Musisi Ini, Siapa Dia?

 |  Jumat, 25 Juli 2014 08:50
Lars Ulrich Sembuh Dari Kecanduan Karena Musisi Ini, Siapa Dia?
Lars Ulrich © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ternyata musisi terkenal bisa saja menginspirasi musisi legendaris lainnya untuk berhenti melakukan sesuatu yang buruk. Seperti yang dialami oleh drummer Metallica, Lars Ulrich. Sebuah wawancara dari salah salah seorang personel Oasis menginspirasi Ulrich untuk berhenti dari ketergantungannya terhadap kokain.

Rocker yang juga penggemar dari Oasis ini menyadari bahwa perbuatan yang telah dilakukannya adalah salah. Noel Gallagher yang membuatnya untuk mulai berhenti sejak satu dekade lalu. Kini ia berjanji untuk benar-benar berhenti menggunakannya.

Noel Gallagher mienginspirasi Lars Ulrich untuk berhenti mengonsumsi kokain © FameflynetNoel Gallagher mienginspirasi Lars Ulrich untuk berhenti mengonsumsi kokain © Fameflynet

Seperti yang dikatakan Ulrich pada The Mirror, bahwa ia sendiri sering merasa cepat lelah dibandingkan personel Metallica yang lain. Hingga ia mulai mencoba kokain dan merasa keluhannya tersebut bisa diatasi. Dengan benda terlarang tersebut ia seolah dapat mengatasi kelelahan yang mendera dirinya.

"Aku suka dengan apa yang terkandung di dalamnya. Bahkan aku terbiasa dengan fakta bahwa benda tersebut berbahaya bagi diriku. Hingga sekitar sepuluh tahun lalu aku membaca sebuah wawancara dari Noel Gallagher. Ia berkata ia telah berhenti mengonsumsi kokain, dan aku berpikir bahwa hal yang dilakukannya adalah benar. Aku benar-benar tersadar dan harus kuakhiri ini," ungkapnya.

Ulrich sendiri adalah bintang iklan dari sebuah brand minuman bir terkenal, Carlsberg. Namun ia mengaku bahwa dirinya bukanlah peminum bir. Seperti yang dikatakannya sesaat sebelum menggelar konser di Glastonbury baru-baru ini. Ia tak menyangkal bahwa ia suka meminum sampanye, tequila, maupun vodka, namun jarang meminum bir.

Baca Berita Ini Juga

Drummer Metallica Akan Ladeni Chad Smith dan Will Ferrell!

Awas! Perang Drummer Metallica dan RHCP Segera Berlangsung

Drummer Metallica: Justin Bieber Penyanyi Bertalenta

Drummer Metallica Sempat Berhubungan Sebelum Lou Reed Wafat

Metallica: Bermusik Adalah Anugerah Bagi Kami

(nme/abr)


Lihat Arsip Musik

- - -