Single Dapat Respon Positif, Billy Syahputra Garap Video Klip

 |  Minggu, 06 Maret 2016 15:22
Single Dapat Respon Positif, Billy Syahputra Garap Video Klip
Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saat ini Billy Syahputra tengah menggeluti dunia tarik suara. Berduet dengan Posan Tobing, Ia baru saja merilis sebuah single debut bertajuk Pantun Cinta 100% yang langsung diterima dengan cukup baik oleh para penikmat musik.

Tak mau kehilangan momentum, Billy dan Posan pun langsung menggarap video klip dari Pantun Cinta 100%. Lokasi syuting yang digunakan adalah Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan dengan tema yang simpel.

"Ini pertama kali bikin video klip, mudah-mudahan berjalan lancar dan single terbaru Pantun Cinta 100% diterima masyarakat dan dimudahkan dan dilancarkan," ujar Billy di lokasi syuting klip, Rabu (2/3).

Posan nyaman kerja bareng Billy © KapanLagi.com®/Budy SantosoPosan nyaman kerja bareng Billy © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Posan yang sudah jauh lebih berpengalaman di industri musik mengaku nyaman berkolaborasi bareng Billy. Perlu dicatat jika Posan adalah pencipta lagu dari Pantun 100% dan juga guru vokal + gitar adik Olga Syahputra itu.

"Enggak (susah kerjasama dengan Billy), kan sebelumnya udah kenal juga tapi baru kerjasama sekarang," sambung Posan singkat di lokasi serupa.

Apapun yang dilakukan seorang seleb pasti menuai pro dan kontra. Hal itu pula yang dirasakan oleh Billy karena selain mendapat banyak dukungan dari fans untuk jadi penyanyi, tak sedikit pula yang menghujat-nya.