Single Baru Weird Genius feat Tabitha Nauser Didaulat Jadi Anthem Game League of Legends: Wild Rift

Jum'at, 27 November 2020 18:30  | 

Weird Genius



Weird Genius © Istimewa

Kapanlagi.com - Weird Genius kembali merilis karya yang mengesankan menjelang akhir tahun 2020 ini. Mereka melepas single berjudul All In tepat pada 27 November 2021. Terdapat dua hal yang menarik terkait single baru ini.

Pertama, single ini dirilis oleh Riot Games dalam rangka merayakan peluncuran League of Legends: Wild Rift, game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang kehadirannya sudah sangat dinantikan di Indonesia. All In ini merupakan hasil kerjasama produksi dengan agen rekanan Riot di Asia Tenggara, Madeviral. Selain itu, All In juga didaulat sebagai anthem dari game yang berorientasi pada permainan tim tersebut.

"Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan All In kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia kami. Demikian, kami berharap pemain di mana pun akan menikmatinya," kata Marc Johns, Kepala Pemasaran Asia Tenggara, yang memimpin tim di balik beberapa lagu kebangsaan League of Legends: World Championship milik Riot termasuk RISE, and Legends Never Die dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com.

 

1. Bisa Jadi Inspirasi

Weird Genius pun merasa bangga bisa berkolaborasi dengan game developer yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut. Apalagi salah satu personilnya, Reza Oktovian, dikenal sebagai gamer.

"Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir- akhir ini. Jadi kesempatan ini sangat menarik," kata Reza Oktovian.

"Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik," tambah Eka Gustiwana.

 

2. Kolaborasi Penyanyi Singapura

Kedua, dalam single ini Weird Genius yang digawangi Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu berkolaborasi dengan salah satu penyanyi asal Singapura yang sedang naik daun, Tabitha Nauser. Nama Tabitha Nauser dikenal ketika memulai debut R&B-Pop pada tahun 2017 dengan single Bulletproof, yang mencapai peringkat no.1 di tangga lagu "SG Viral 50" Spotify.

3. Makin Sukses dengan Lathi

Sebelumnya, Weird Genius mendobrak industri musik Indonesia bahkan dunia lewat lagu berjudul Lathi yang berkolaborasi dengan Sara Fajira. Lathi telah menjadi hit viral, dengan menghasilkan lebih dari 330 juta kali penayangan video dan menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia sebagai lagu peringkat no.1 yang paling banyak didengarkan selama enam minggu berturut-turut. Terbaru, Lathi sukses memborong tiga piala AMI Awards 2020.

Jangan Lewatkan

Sara Fajira Ceritakan Bagaimana Awal Dirinya Dipercaya Untuk Nyanyikan Lagu Lathi Bersama Weird Genius

Ini Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2020

Pertama Kali Podcast Bareng Atta Halilintar, Reza Arap Awkward Banget Sampai Jadi Meme

Highlight Keseruan BTS di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Penampilan Powerful - Review Banana Milk

 

(kpl/pur/lmp)