Single Baru, Bebizie Si Goyang Nyamuk Siap Bikin 'Hati Gemes'

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 02 Juli 2015 02:15
Single Baru, Bebizie Si Goyang Nyamuk Siap Bikin 'Hati Gemes'
Bebizie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan lagu Nyamuk Malam, pedangdut bohay Bebizie akan mengeluarkan single terbarunya berjudul Jangan Bilang Sayang. Lagu yang diciptakan oleh grup band Awan Drama ini bercerita tentang seseorang yang sedang patah hati.

"Lagunya ini (Jangan Bilang Sayang) tentang cinta, patah hati juga. Jadi jangan bilang sayang, kalo kamu nggak setia, jangan bilang rindu kalo masih mendua," kata Bebizie, saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Diakui oleh Bebizie bahwa single terbarunya ini tidak berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Namun, Jangan Bilang Sayang siap gas telinga para pendengar dengan nuansa koplo yang lebih kental.

Bebizie tunggu momen Ramadan usai untuk promosi gencar single terbarunya ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBebizie tunggu momen Ramadan usai untuk promosi gencar single terbarunya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sama sih, semuanya. Cuma warna dangdut kita lebih ke koplo aja. Sama lagunya lebih ke cinta aja, karena Bebi belum pernah bawain lagu cinta," ungkapnya.

Single Jangan Bilang Sayang ini sudah diputar di beberapa radio di Indonesia. Namun, dirinya belum mengenalkan lagu tersebut secara langsung secara luas. Pasalnya, Bebi tak ingin salah momentum dalam mengeluarkan single andalannya ini.

"Lagunya masih baru banget, dan kebetulan barengan sama bulan puasa. Jadi akan kita lanjutkan (keluarkan) setelah lebaran," jelas Bebi.

Walaupun lagu Jangan Bilang Sayang belum beredar secara luas, tetapi Bebi mengaku sudah banyak yang suka dengan single tersebut. "Ini lagunya enak, di Youtube juga Alhamdulillah udah hampir 500 ribu viewers. Memang sih lagunya enak, aku juga nyanyiin-nya enjoy walaupun agak sedih," pungkasnya.

Sudah tahu ini?

Dikenal Sebagai Ahli Hipnosis, Pria Ini Siap Pukau Dengan Lagunya

Gandeng Chris Brown dan Nicki Minaj, Video Ini Laris Ditonton

Digandeng Model Cantik Berambut Pirang, Chris Brown Ganti Aliran?

Terungkap Lagi! Korban Vicky Prasetyo Adalah Penari Kuda Lumping

Tak direstui, Thoriq Pacar Amel Carla Pilih Minggat Dari Rumah!

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -