Gandeng Chris Brown dan Nicki Minaj, Video Ini Laris Ditonton

Erick  |  Selasa, 30 Juni 2015 15:22
Gandeng Chris Brown dan Nicki Minaj, Video Ini Laris Ditonton
Chris Brown © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Belantika musik dunia tahun ini banyak dihiasi para pendatang baru. Sebagian tampil sendirian, sebagian lagi menggandeng musisi ternama. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi yang satu ini.

Bernama Meek Mill, pria yang satu ini mengajak serta Chris Brown dan Nicki Minaj. Dalam akun YouTube-nya, Meek mengunggah lagu baru berjudul All Eyes On You pada tanggal 26 Juni lalu.

Memang single ini baru keluar dalam versi audio saja. Belum ada kabar lebih lanjut tentang video klipnya. Lalu siapa lagi Meek Mill ini? Mengapa ia begitu berani menggandeng musisi papan atas?

Nicki Minaj © FameflynetNicki Minaj © Fameflynet

Lahir dengan nama Robert Rahmeek Williams, Meek Mill mengawali debutnya di tahun 2003 lalu. Tinggal di Philadelphia, Meek besar di ranah hip-hop. Sebuah perjalanan yang cukup panjang ketika akhirnya ia merilis debut album yang berjudul DREAMS AND NIGHTMARES pada tahun 2012 lalu.

Salah satu singlenya, Young & Gettin' It berhasil menduduki peringkat runner up dalam US Billboard 200. Meski tergolong baru, sepak terjangnya dalam dunia musik patut diperhitungkan.

Meek memang patut diacungi jempol. Hanya dalam beberapa hari saja, audio yang berjudul All Eyes On You ini sudah didengarkan oleh sedikitnya 2,6 juta orang lebih dan terus bertambah. Well, daripada penasaran, kalian dengarkan saja lagunya...

Video by: MeemMillTV

Baca juga yang ini:

Digandeng Model Cantik Berambut Pirang, Chris Brown Ganti Aliran?

Fan Base Besar, Chris Brown Bawa Dancer ke Konser Indonesia

Promotor Chris Brown Pastikan Konser Kali Ini Takkan Gagal Lagi

Datang ke Indonesia, Permintaan Khusus Chris Brown Adalah...

Dua Kali Batal, Chris Brown Pastikan Konser di Jakarta

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -