Terungkap Lagi! Korban Vicky Prasetyo Adalah Penari Kuda Lumping

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 30 Juni 2015 09:22
Terungkap Lagi! Korban Vicky Prasetyo Adalah Penari Kuda Lumping
Chaeva Anzani ©KapanLagi.com / Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo seolah tak kapok membuat ulah dengan para wanita cantik. Setelah kasus beberapa perempuan yang mengaku menjadi korban, seperti Deasy Kittaro, Camelia Gomez, Camel Petir serta Ade Nurul, ada lagi sosok hawa yang mengaku menjadi korbannya.

Adalah Chaeva Anzani, seorang wanita yang berprofesi sebagai pedangdut. Bedanya, kali ini Vicky memberikan hal yang positif pada dara berusia 28 tahun tersebut. Apa itu?

"Memang aku korban, tapi bukan korban yang gimana-gimana. Aku ini korban dari kreativitasnya Vicky. Dia ciptakan lagu buat aku," ungkap Chaeva di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Vicky Prasetyo jadi role model dari penyanyi dangdut ini ©KapanLagi.com / Sahal FadhliVicky Prasetyo jadi role model dari penyanyi dangdut ini ©KapanLagi.com / Sahal Fadhli

Lagu yang diciptakan Vicky, dikatakan Chaeva bernuansa dangdut koplo dengan judul Digoyang Lagi. "Isi pesan dari lagunya juga simpel kok. Soal biduan yang sering digoyang sampai ditarik abang-abang," katanya.

Seperti yang sudah-sudah, dangdut tanpa goyang serasa sayur tanpa garam. Makanya Chaeva sudah menyiapkan goyangan khasnya yang diberi nama Kuda Lumping Cantik, karena ingin mengangkat kearifan lokal.

"Jadi nanti jogetnya bawa kuda lumping di atas panggung. Michrophonenya dimodifikasi agar bisa jadi pecutan juga. Lihat saja nanti, pasti seru," pungkasnya sambil melempar senyum.

Musisi Yang Bikin Penasaran

Menu Buka Puasa, Isyana Sarasvati Suguhkan Video Klip Teranyarnya

The Chainsmokers, Musik Baru Untuk Generasi Kekinian

Heboh! Ini Dia Dua Kobra, 'Musuh Besar' Duo Serigala

Masuk ke Musik Dangdut, Cewek Cantik Ini Pernah Kesulitan Perform

Galau Ditinggal Kekasih Gosok Akik, Cewek Ini Nyanyikan Satu Lagu

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -