Simon Cowell Minta 'Maaf' Karena Membuat One Direction Terkenal

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 17 September 2016 08:22
Simon Cowell Minta 'Maaf' Karena Membuat One Direction Terkenal
Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya sampai berubah menjadi sebuah idola baru dunia, kesuksesan One Direction tak lepas dari sentuhan tangan Simon Cowell. Bukan cuma melihat potensi dari bakat masing-masing personel, Simon juga tahu bagaimana membawa super group asal Inggris itu menuju puncak ketenaran.

Tapi melihat kondisi One Direction yang memutuskan vakum dan keputusan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan untuk bersolo karir, Simon Cowell pun angkat bicara. Seperti dilansir dari Metro, Simon Cowell kecewa karena tidak ada satupun dari mereka yang datang padanya untuk membicarakan soal solo karir dan membuat juri X Factor ini meminta maaf karena telah membuat One Direction terkenal.

"Sekarang ini aku banyak mendengar tentang apa yang mereka lakukan, di mana aku tidak ikut dilibatkan. Ini seperti isyarat kalau kamu tidak ingin aku datang ke pestamu. Maaf sudah membuatmu terkenal," ujar Simon Cowell.

Di sisi lain, Simon Cowell sendiri mengaku sudah tahu kalau para personel One Direction tengah bersiap menjalani karir mereka masing-masing. Hanya saja, saat ini Simon merasa cukup kecewa dengan sikap keempat bintangnya tersebut.

"Oke, aku tidak akan berbohong ketika aku mendengar mereka akan melakukan sesuatu, dan mereka tidak datang padaku. Kamu berpikir, 'well, aku ingin kamu untuk,' tapi itu pilihan mereka. Aku tidak marah," tambah Simon.

Cukup wajar rasanya kalau Simon Cowell agak kecewa mengingat ia melihat dan berada langsung bersama One Direction saat mereka memulainya sebagai sebuah band dan melesat menuju popularitas. Belum lagi ketika Liam Payne memutuskan untuk bergabung dengan Capitol Records yang menjadi salah satu label rekaman saingan Simon.