Ada-Ada Saja, Nicki Minaj Tertidur Saat Sedang Wawancara

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 24 Oktober 2014 13:21
Ada-Ada Saja, Nicki Minaj Tertidur Saat Sedang Wawancara
Nicki Minaj @splash

Kapanlagi.com - Ada-ada saja kelakuan dari Nicki Minaj ketika sudah bosan dalam melakukan sebuah sesi interview. Dikabarkan, pelantun Super Bass ini tertidur saat sedang diwawancarai oleh reporter GQ Magazine.

Menurut penuturan mereka, Nicki sempat tertidur selama empat kali saat sang wartawan mengajukan pertanyaan kepadanya. Bahkan, penyanyi ini diceritakan berjuang keras berusaha agar dirinya tetap terjaga.

"Untuk lebih tepatnya, dia tidak pernah benar-benar terlelap selama melakukan interview bersama kami, tapi, terhitung ia sudah empat kali tertidur, kemudian ia tersentak kaget ketika kepalanya mulai tertunduk karena ngantuk," jelasnya kepada NME. Dari hasil wawancara ini, mereka jadi sedikit tahu bagaimana sosok dari Nicki Minaj.

Nicki Minaj @splashNicki Minaj @splash

"Di antara sesi wawancara tersebut, dia terlihat pendiam dan biasa, namun gambaran aslinya adalah, kelopak matanya mulai turun, turun lagi, lalu menutup untuk waktu yang lumayan lama, kemudian berkedip kembali dengan jarak yang juga lama," jelasnya. Melalui interview ini, ternyata Nicki tidak suka jika ditanya mengenai adegan goyang pantat yang terdapat di video klip terbarunya, Anaconda.

Karena ia menilai kalau pertanyaan tersebut terlihat seperti merendahkan martabatnya sebagai wanita. "Nicki telah memberitahu ku, kalau ini bukan wewenangnya untuk berbicara banyak mengenai dirinya. Tapi aku sudah menginformasikan sebelumnya, bahwa tidak akan menanyakan perihal bokongnya tersebut, karena hal ini seperti merendahkannya, jadi kami mengerti untuk tidak mengungkit hal tersebut," terangnya.

Kemudian Nicki mulai menjelaskan perihal adegan yang menampilkan dirinya bersama Drake tersebut. "Yeah, ini merupakan sebuah hal penting bagi kami untuk menampilkan adegan di dapur, karena ini tentang bagaimana wanita mengambil alih sebuah kekuasaan, dan bila kau menganggapnya genit dan lucu, baiklah tidak apa-apa, tapi ingat, simpan kekuatan dan kekuasaanmu dari semua hal ini," jelasnya.

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -