Siapkan Kostum, Dian Piesesha Sampai Ke Luar Negeri

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Siapkan Kostum, Dian Piesesha Sampai Ke Luar Negeri Dian Piesesha
Kapanlagi.com - Demi mendapatkan kemasan yang istimewa dalam konser tunggal yang bertajuk Kerinduan, Dian Piesesha pun mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Seperti halnya untuk urusan kostum, Dian mengaku sampai mencari beberapa penunjangnya ke luar negeri.

"Saya kemarin sampai kaget soal kostum. Lama gak pakai baju penyanyi. Sendal dan celana jins gak jauh dari saya saat ini. Kostum dibuat khusus oleh anak saya. Sampai pergi ke luar negeri cari aksesoris. Pengen mamanya tampil bagus," kata Dian saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Untuk gaya berpakaian, Dian masih mempertahankan gaya tahun dimana dirinya menjadi penyanyi pop favorit.

"Pakaian mungkin gak beda jauh dengan yang dulu. Dress panjang seperti itu. Pokoknya saya akan tampil sebaik mungkin, sekuat tenaga saya," lanjutnya.


Dian Piesesha/@Foto; KapanLagi.com®Dian Piesesha/@Foto; KapanLagi.com®


Soal lagu yang akan dibawakan, Dian siap menggelontorkan sekitar 17 lagu yang akan diambil dari beberapa albumnya.

"2006 ada album Kerinduan. Judul Hadirmu, akan dibawakan. Lagu Cinta akan duet dengan anak saya. Sahara (2011) juga akan nyanyikan. 6 lagu yang dapat penghargaan juga akan dibawakan. Tak Ingin Sendiri akan jadi klimaksnya," tandasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending