Suka One Direction, Tapi Aurel Hermansyah Pilih Justin Bieber

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Februari 2015 09:21
Suka One Direction, Tapi Aurel Hermansyah Pilih Justin Bieber
Aurel Hermansyah @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun ini penggemar musik Indonesia bakal dimanjakan dengan beberapa konser besar. Setelah One Direction memastikan bakal mengunjungi Jakarta Maret nanti, baru-baru ini giliran Katy Perry yang bakal mewujudkan panggung impian di Tanah Air bulan Mei mendatang.

Mengetahui banyak nama-nama besar yang bakal menghiasi panggung konser Indonesia, Aurel terlihat antusias. Secara khusus ia mengincar konser One Direction. Namun sayangnya hingga hari ini ia masih belum memegang tiketnya.

"Nggak sempet beli yang One Direction. Aku tahu itu ramai banget, dan ngantrinya sampe aduh... Katy Perry belum tahu sih. Pengennya Rihanna, tapi belum ke sini. Kan sempet cuman nggak jadi (konser)," kata Aurel ketika dijumpai di acara Malang Mode 2015 di Anang Karaoke, Malang, Minggu (8/2).

Idola Aurel, Justin Bieber @foto: SplashnewsIdola Aurel, Justin Bieber @foto: Splashnews

Putri pertama Anang Hermansyah ini mengaku menggemari karya-karya Harry Styles dan kawan-kawan. Namun ternyata ia memiliki idola lain yang lebih dekat di hati. Idola yang ia maksud tak lain adalah Justin Bieber.

"Aku suka (One Direction), tapi lebih suka Justin Bieber. Semua aku suka, semua punya. Dulu ngefans gila sampe kamar aku kasih poster. Justin Bieber style-nya lebih RnB," sebut Aurel.

Sayangnya Bieber belum mengumumkan tentang rencana konsernya di Indonesia. Semoga saja bintang yang baru saja putus dengan Selena Gomez ini bakal kembali ke Indonesia dan mewujudkan mimpi Aurel.

JANGAN LEWATKAN

(kpl/jje/ntn/adb)

Well, kalau sudah begitu, kamu nggak perlu penasaran lagi kan tangan ajaib siapakah yang berada di balik wajah cantik Aurel? ;)
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -