Siap-siap Merapat! Konser Musik Pekan Raya Jatim Bakal Digelar di Surabaya Selama 9 Hari - NDX AKA hingga Last Child Bakal Gebrak Panggung!

Penulis: Silma Salsabilla

Diterbitkan:

Siap-siap Merapat! Konser Musik Pekan Raya Jatim Bakal Digelar di Surabaya Selama 9 Hari - NDX AKA hingga Last Child Bakal Gebrak Panggung!
Konser Musik Pekan Raya Jatim / Credit Foto: Instagram/pekangembiraria - prj.sby

Kapanlagi.com - Sederet band papan atas siap menggebrak di Pekan Raya Jatim (PRJ) Surabaya nih, KLovers. Konser musik Pekan Raya Jatim ini akan digelar di Grand City Convex, Surabaya selama 9 hari, 14-22 Oktober 2023 mendatang. 

Event ini akan menghadirkan 18 musisi yang bakal nemenin hari-hari kamu selama 9 hari! NDX AKA, GUYON WATON, SOEGI BORNEAN, LAST CHILD, dan COCONUT TREEZ akan bergantian menghibur pengunjung yang menikmati pameran aneka produk sambil berburu diskon besar-besaran yang ditawarkan PRJ Surabaya 2023.

Menurut Marcomm Manager Grand City Iwan Wijaya, ada 170 tenant yang berlomba menawarkan diskon hingga 70 persen. Harga tiket masuknya sebesar Rp10 ribu untuk hari biasa dan Rp15 ribu pada akhir pekan. 

"Setiap malam, pengunjung bisa menyaksikan konser artis kesayangannya di panggung utama," kata Iwan Wijaya dalam keterangan persnya.

 

 

1. Konser Musik PRJ Surabaya

Welly Wijaya selaku Promotor Konser Musik PRJ Surabaya dari PT Semua Pasti Gembira (SPG) menjelaskan alasan memilih aliran Koplo Ambyar untuk menghibur pengunjung PRJ Surabaya.

"Musik Koplo Ambyar sedang menjadi tren karena dekat dengan keseharian kita, digandrungi dan menjadi candu bagi banyak orang," tuturnya.

"Tetapi kami juga memberi kesempatan bagi penggemar musik aliran lain menikmati band kesayangannya mereka. Panggung konser akan menjadi puncak hiburan bagi warga Surabaya menikmati bazar murah dengan diskon besar dari tenant-tenant PRJ Surabaya," kata Welly Wijaya.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. NDX AKA dan COCONUT TREEZ Bakal Tampil Lebih Lama

Welly mengatakan, khusus NDX AKA yang tampil pada hari Jumat, 20 September 2023, berjanji akan tampil 90 menit lebih. Waktu tampil yang tidak bisa dijumpai di panggung lain dengan konsep festival musik. 

Sementara COCONUT TREEZ juga menjanjikan penampilan selama 75 menit, lebih lama dari festival lain yang biasanya tak lebih dari 60 menit. 

Selain NDX AKA dan COCONUT TREEZ yang tampil lebih dari waktu normal, band-band lain juga menjanjikan penampilan istimewa.

 

 

3. Jadwal Lengkap Panggung Konser PRJ Surabaya 2023

Berikut jadwal lengkap Panggung Konser PRJ Surabaya 2023 yang bisa kamu kunjungi selama 9 hari berturut-turut ya, KLovers.

Sabtu, 14 Oktober 2023: JONO & JONI, DEBU JALANAN. 

Minggu, 15 Oktober 2023: GUYON WATON, WAWES.

Senin, 16 Oktober 2023: LAST CHILD, PLASTER X.

Selasa, 17 Oktober 2023: GOOD MORNING EVERYONE (GME), KLANTINK.

Rabu, 18 Oktober 2023: COCONUT TREEZ, MAMASAY RAGGAE.

Kamis, 19 Oktober 2023: FEEL KOPLO, TITI LARAS.

Jumat, 20 Oktober 2023: NDX A.K.A, AWAKULO.

Sabtu, 21 Oktober 2023: BRAVESBOY, NGATMOMBILUNG.

Minggu, 22 Oktober 2023: SOEGI BORNEAN, MOCCATUNE.

 

 

4. Harga Tiket

Tiket bisa didapatkan secara online di Loket.com atau dibeli langsung di counter Customer Service Grand City Mall mulai jam 12 siang sampai jam 8 malam. Untuk harga tiketnya, mulai dari Rp80 ribu (weekday) dan Rp 100 ribu (weekend), belum termasuk pajak dan ticket fee. 

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending