Siap Rilis Single Baru, Iggy Azalea Antusias

Arai Amelya  |  Senin, 13 Oktober 2014 15:21
Siap Rilis Single Baru, Iggy Azalea Antusias
Iggy Azalea foto: SPLASH

Kapanlagi.com - Penyanyi hip hop asal Australia yakni Iggy Azalea siap untuk merilis single baru. Penyanyi bernama asli Amethyst Amelia Kelly itu bersiap untuk mengungkapkan Beg for it sebagai lagu terbarunya.

Karya terbaru Iggy ini dia ungkapkan sendiri lewat Twitter pada Jumat (10/10) lalu. Dalam pengumumannya itu, Iggy mengungkapkan bahwa dia bakal menampilkan Beg for it untuk kali pertamanya dalam program Saturdat Night Live, seperti dilansir Aceshowbiz.

Untuk lagu barunya, Iggy rupanya menggaet penyanyi asal Denmark bernama MO. "Single terbaruku adalah BEG FOR IT ft. MO dan aku bakal menampilkannya untuk kali pertama di SNL. Sungguh tak sabar!!! Banyak dari kalian yang tak tahu MO, tetapi dia sangatlah keren! Aku suka suara dan alis matanya," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

Sebelumnya, Iggy sudah memperdengarkan cuplikan singkat dari lagu barunya ini saat konser di London bulan lalu. Dengan irama bass berat dan hook yang super catchy, Beg for it memang mengingatkan beberapa fans pada lagu Fancy. Di mana Fancy berhasil sukses berkuasa di Billboard Hot 100 selama beberapa pekan.

Lagu baru Iggy ini bakal ada dalam perilisan ulang album debutnya, THE NEW CLASSIC. Kali ini, Iggy memilih THE NEW CLASSIC: RECLASSIFIED dan siap rilis pada akhir tahun ini. Kamu juga bakal menikmati kolaborasi Iggy dengan Ellie Goulding dalam trailer KINGSMAN: THE SECRET SERVICE.

Jadi, apakah kali ini Iggy mampu sukses seperti saat Fancy? Kita tunggu saja!

#Kabar Seru Seputar Dunia Musik, Apa Aja sih?

Sutradara: Klip Baru One Direction Bakal Aneh dan Menakjubkan

Rekaman di Studio, The Cribs 'Digrebek' Dave Grohl

Karena Besok Album Baru, Jessie J Stop Gigit Lidah

Gila! U2 Dikabarkan Menggelapkan Pajak

5 Fakta Yang Harus Kamu Tahu Tentang Konser di Singapura

(ace/aia)

Hmm... Tak hanya tampil beda, Iggy yang ini juga suka garuk-garuk rupanya. :)
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -