Siap Rambah Dunia Musik Indonesia, Primo Penyanyi Solo Asal Bali Siap Hijrah ke Jakarta

Senin, 30 Mei 2022 22:31


Primo Rasendriya (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Primo Rasendriya, penyanyi baru bertalenta asal Bali, siap menambah warna dan angin segar industri musik Indonesia dengan lagu-lagu yang unik, berkualitas, serta enak didengar saat ini mantap melebarkan karir musiknya di Ibukota.

Lelaki kelahiran 28 Mei 2000, yang telah memulai karier sejak 2 tahun lalu tersebut sampai saat ini sudah merilis 2 single, yaitu berjudul Cukup Tahu Diri dan First Moment yang bisa dinikmati di Youtube, Spotify serta berbagai platform musik digital lainya. Primo pun sedang mempersiapkan single ketiga berjudul “It Hurts” yang akan dirilis pertengahan Juni 2022 mendatang.

1. Dapat Dukungan Para Artis

Diyakini bahwa keputusannya untuk berkarir di ibukota ini mendapat dukungan dari para artis dan musisi papan atas. Apalagi Primo memiliki suara khas dan maskulin. Beberapa artis yang telah memberikan dukungannya antara lain Rossa, Krisdayanti, Dul Jaelani, Rizal Armada, Roy Jeconiah, Al Ghazali, dan lain-lain. Begitu pula para penggemarnya yang diberi julukan "Sahabat Primo" mendorongnya agar segera merambah ke ibukota agar karir musiknya semakin meningkat.

"Tahun 2022 saya ada banyak produktivitas yang akan saya dilakukan untuk menghasilkan beragam karya, sedang target untuk mencari lagu dari pencipta lagu ternama tanah air, semoga bisa kerja sama dengan nama-nama besar seperti, Ade Govinda, Erros Djarot, Ahmad Dhani , Melly Goeslaw, dll menyesuaikan dengan genre musik yang saat ini saya ambil" ujar Primo.

2. Harapan

Mahasiswa Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ini pun sangat antusias dan menyatakan siap meramaikan industri musik tanah air dengan terus memproduksi lagu-lagu kekinian.

Harapannya dengan konsisten memproduksi lagu maka akan memuluskan jalannya menuju sukses.

Jangan Lewatkan

Habibie Tuangkan Rasa Cintanya Lewat Single Debut Forever With You

‘Biarkan Ku Sendiri’: Sebuah Lagu Untuk Meracuni Pasangan Agar Segera Putus

(kpl/pur/nda)