Siap Ramaikan Acara, Ed Sheeran Resmi Jadi Host MTV EMA 2015

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 01 Oktober 2015 16:22
Siap Ramaikan Acara, Ed Sheeran Resmi Jadi Host MTV EMA 2015
Ed Sheeran © istimewa

Kapanlagi.com - Perhelatan ajang penghargaan bergengsi MTV Europe Music Awards 2015 tinggal beberapa hari lagi. Akhirnya dua nama beken didaulat sebagai pembawa acara dalam event musik tersebut.

Baru saja Ed Sheeran resmi didapuk sebagai host MTV EMA tahun ini. Pemilik tato singa tersebut akan tandem dengan salah satu aktris Hollywood ternama di acara ini.

Ialah, Ruby Rose akan menemani pelantun tembang Don't dalam acara yang dihelat di Mediolanum Forum, Milan, Italia 25 Oktober mendatang. Satu poster telah dikeluarkan oleh MTV untuk memperkenalkan dua host dari dua yang bertetanggaan ini.

Ed Sheeran dan Ruby Rose akan tampil berdua sebagai host MTV EMA 2015 © Instagram.com/RubyroseEd Sheeran dan Ruby Rose akan tampil berdua sebagai host MTV EMA 2015 © Instagram.com/Rubyrose

"Seneng banget bisa ngomong ini ke kalian. Aku jadi host #MTVEMA 25 Oktober Nanti! Gak sabar," kicau Ed Sheeran pada 15 juta followers-nya mengumumkan kabar gembira ini.

Nama penyanyi asal negeri Ratu Elizabeth tersebut juga masuk dalam daftar nominasi MTV EMA. Kesuksesannya dalam bermusik mengantarkan Ed menjadi salah satu nominator dari kategori Best Male Artist dan Best Live Act.

Teman dekatnya, Taylor Swift, memimpin sebagai musisi yang paling banyak masuk dalam nominasi. 9 kategori berbeda berhasil dikantongi oleh American Sweetheart dalam ajang ini. Hmm, makin menarik saja acara ini untuk dinanti.

Masih tentang Ed Sheeran

Beda! Beginilah Ketika 'Royals' Milik Lorde Dicover Ed Sheeran

Film Perdana Ed Sheeran 'JUMPER FOR GOALPOSTS' Sudah Siap Tayang

Taylor Swift, One Direction dan Ed Sheeran Cetak Rekor Dunia Baru

Cover 'Suit & Tie', Suara Tori Kelly Merdu Maksimal

7 Musisi Beken Indonesia dan Dunia Yang Dulunya Seorang Pengamen

(dig/otx)

Selanjutnya ada si Teddy Bear, Ed Sheeran. Pria yang kerap tampil casual ini nampak tinggi di atas panggung. Tapi, sebenarnya ia tak setinggi itu lho dengan 176 centimeter.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -