Film Perdana Ed Sheeran 'JUMPER FOR GOALPOSTS' Sudah Siap Tayang

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 18 September 2015 19:22
Film Perdana Ed Sheeran 'JUMPER FOR GOALPOSTS' Sudah Siap Tayang
Ed Sheeran © splashnews.com

Kapanlagi.com - Ed Sheeran bisa dikatakan sebagai salah satu musisi yang tersukses saat ini. Karir bermusiknya terasa lengkap karena sebuah film yang merekam perjalanannya bermusiknya berjudul JUMPERS FOR GOALPOSTS.

Sebuah event sinema spesial akan dihelat untuk JUMPERS FOR GOALPOSTS. Rangkaian acaranya antara lain adalah red carpet, performance ekslusif dari Ed dan pemutaran film tersebut untuk pertama kalinya.

Acara ini juga akan ditayangkan secara langsung via satelit live dari London Leicester Square. Tanggal perilisan telah ditetapkan yaitu Kamis, 22 Oktober, pukul 6 petang waktu setempat.


(Trailer dari JUMPER FOR GOALPOST. Video by: Ed Sheeran)

JUMPER FOR GOALPOSTS akan berisi detail penampilan terakbar dari Ed Sheeran selama karirnya yang diadakan di Wembley Stadium, July 2015 silam. Lagu hits semacam The A Team, Sing dan Thinking Out Loud akan muncul dalam scene film ini. Begitu juga duet mengejutkannya bersama musisi senior, Sir Elton John.

Film ini juga akan menceritakan suasana backstage dan persiapan Ed Sheeran dalam konser yang dikunjungi 80.000 penonton tersebut. Jadi penonton bisa melihat sosok pria yang dijuluki Teddy Bear ini secara personal.

Satu karya musisi yang patut untuk kita nantikan bersama. Jangan lupa catat judul film dan tanggal perilisannya ya?

Sudah tahu yang ini?

Taylor Swift, One Direction dan Ed Sheeran Cetak Rekor Dunia Baru

Cover 'Suit & Tie', Suara Tori Kelly Merdu Maksimal

7 Musisi Beken Indonesia dan Dunia Yang Dulunya Seorang Pengamen

Hobi Memborong Taylor Swift Ini Tak Bikin Kantong Kosong

Ed Sheeran & Nicole Scherzinger Tak Lagi Punya Hubungan, Kenapa?

(mus/otx)

Selanjutnya ada si Teddy Bear, Ed Sheeran. Pria yang kerap tampil casual ini nampak tinggi di atas panggung. Tapi, sebenarnya ia tak setinggi itu lho dengan 176 centimeter.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -