Siap Menyapa Indonesia November Nanti, Ini 5 Lagu Ikonik dari Lauv yang Cocok untuk Sing Along

Senin, 01 Agustus 2022 12:05


(c) Instagram/lauvsongs

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari penggemar Lauv. Musisi bernama asli Ari Staprans Leff ini secara resmi akan menyapa penikmat musik di Tanah Air pada bulan November nanti.

Musisi sekaligus multi instumentalist asal Amerika ini akan tampil dalam sebuah festival musik di Jakarta. Nantinya, ini akan menjadi panggung musik pertama Lauv di Indonesia setelah tahun lalu gagal tampil di Tanah Air ketika meningginya pandemi COVID-19.

Kabar ini pun tentunya disambut gembira oleh para penggemar setia Lauv di Indonesia. Sembari menunggu, yuk intip lima lagu ikonik dari Lauv yang wajib banget buat sing along saat konser nanti!

1. Easy Love

Debut album dari Lauv yaitu I MET YOU WHEN I WAS 18 menampilkan banyak sekali trek yang easy listening dan meaningful. Salah satunya adalah EASY LOVE.

EASY LOVE adalah salah satu lagu yang paling banyak diputar di stasiun radio pada tahun 2018. Selain lewat instrumennya yang simpel dan dancey, EASY LOVE juga menampilkan lirik manis tentang seseorang yang bucin terhadap pasangannya. Well, ada yang bisa tahan buat nggak goyang saat lagu ini diputar?

2. I Like Me Better

Masih dari album yang sama yaitu I MET YOU WHEN I WAS 18, terdapat salah satu lagu yang menjadi favorit sejuta umat yaitu I LIKE ME BETTER. Terkesan sederhana, namun barisan lirik dari lagu ini sangat meaningful dan related dengan kisah romantika banyak orang.

Nggak jarang, lagu I LIKE ME BETTER dijadikan sebagai encore atau penutup dari beberapa performance dari Lauv. Jadi, sudah siap buat sing along, KLovers?

3. Modern Loneliness

Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, single MODERN LONELINESS menjadi anthem yang cukup menyayat dari Lauv. Lagu yang terdapat pada album HOW I'M FEELING ini dirilis pada tahun 2019 dan mendapat banyak atensi serta respons positif dari para penggemar.

Hal ini disebabkan Lauv menceritakan seputar kesehatan mental dan kesendirian dalam lagu tersebut. Banyak yang menjadikan MODERN LONELINESS sebagai reminder bahwa setiap orang saling membutuhkan satu sama lain agar tetap bisa bangkit dari keterpurukan.

4. Superhero

Pada rangkaian konser turnya, Lauv sempat menghadirkan sebuah kotak bernama "My Blue Thoughts" kepada para fans yang ingin menuliskan sebuah pesan mendalam secara anonim. Dalam kotak tersebut, Lauv mendapatkan sebuah pesan penuh haru yang berbunyi "I Met a Superhero, I Love Her, I Want Her Back".

Dari sini, lahirlah sebuah lagu yang penuh haru bertajuk SUPERHERO. Bukan cuma lewat liriknya, Lauv juga menghadirkan MV bertema lyrical dance yang penuh makna dan bikin terharu

5. Paris in the Rain

Masih ingat dengan film MIDNIGHT IN PARIS yang dibintangi Owen Wilson, Rachel McAdams, hingga Tom Hiddleston? Film romantis ini menginspirasi Lauv dalam menciptakan sebuah single manis bertajuk PARIS IN THE RAIN.

Lewat liriknya saja, PARIS IN THE RAIN membawa pendengar membayangkan romantisnya berjalan-jalan di kota Paris saat sedang turun hujan. Jika saat konser Lauv di Indonesia nanti turun hujan, pastinya lagu ini adalah anthem yang tepat untuk dinyanyikan bersama.

Sudah siap menyaksikan penampilan perdana Lauv di Indonesia? Dapatkan tiketnya sekarang juga di paltform penyedia e-ticket favoritmu ya KLovers!

(kpl/jef)