LAUV Comeback Dengan Album 'How I'm Feeling', Kolaborasi Bareng BTS

Editor Kapanlagi.com  |  Rabu, 15 Juli 2020 14:33
LAUV Comeback Dengan Album 'How I'm Feeling', Kolaborasi Bareng BTS
Lauv - BTS. Credit: instagram.com/lauvsongs

Kapanlagi.com - Lauv akhirnya comeback dengan album terbarunya 'How I’m Feeling' dan ia berkolaborasi dengan grup boyband asal Korea Selatan, BTS. Salah satu lagu yang sudah ditunggu-tunggu penggemar adalah lagu Who karena di lagu ini ada vokal lembut dari Jungkook dan Jimin BTS. Di album Lauv yang terbaru ini, ia juga berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Troye Sivan, LANY, Anne-Marie, Alessia Cara dan Sofia Reyes.

Comeback dari Lauv tentu saja sudah ditunggu oleh banyak penggemar. Bisa terlihat di akun Twitter @lauvsongs, ketika ia mengumumkan tentang lagu kolaborasinya dengan BTS sudah bisa didengarkan, ia mendapatkan banyak respon positif terutama dari para ARMY yang juga menggunakan tagar #LauvxBTS.

Akun Twitter @BTSUKUNITE dan @sorafirstlove memberikan respon positif dengan memberikan selamat kepada Lauv dan BTS, "Kami menyukai lagunya! Selamat untuk kalian semua!" 

Akun Twitter @bts_pk_galaxy juga memberikan respon atas unggahan Lauv, "Lagu ini sangat indah, terimakasih untuk karya yang sangat menakjubkan" 

Lauv mengungkapkan kolaborasinya dengan BTS ini memang terjadi begitu saja, tetapi juga karena Lauv menyukai ciri khas vokal dari para member BTS. Sebelum ini, Lauv dan BTS juga sudah bekerja sama pada bulan Oktober 2019 untuk sebuah lagu berjudul Make It Right. Lagu kolaborasi Lauv dan BTS ini adalah salah satu lagu di album BTS sebelumnya yaitu 'Map of the Soul: Persona'. Setelah itu, Lauv tertarik untuk berkolaborasi kembali dengan BTS dengan mengirimkan potongan lagu Who dan benar saja, BTS juga menyukai lagunya.

Di Lagu Who sendiri, Lauv mengakui lagu ini sangat tenang untuk didengarkan, dan Lauv menggambarkan lagu ini tentang perasaan seseorang yang dikecewakan. Jadi, sudah bisa ngebayangin belum suara lembutnya Jungkook-Jimin BTS dikolaborasikan dengan suaranya Lauv? Pasti enak banget ya buat didenger!

Mulai dari sekarang, album baru Lauv, 'How I’m Feeling' yang berkolaborasi dengan BTS sudah rilis pada 6 Maret dan sudah bisa kita dengarkan di platform manapun.

Penulis: Alika Zahira Kirana