Sia & Iggy Azalea Wakili Australia Dalam Eurovision Song Contest

Erick  |  Jumat, 13 Februari 2015 11:36
Sia & Iggy Azalea Wakili Australia Dalam Eurovision Song Contest
Sia & Iggy Azalea © Sia & Iggy Official Facebook

Kapanlagi.com - Jauh sebelum Grammy Awards 2015, nama Sia Furler sudah dikenal banyak orang di seluruh dunia. Begitu juga dengan Iggy Azalea, namanya sudah melambung dalam industri musik dunia sejak beberapa tahun silam. Jika sekarang mereka menjadi headline dalam sebuah acara besar, maka sudah layak dan sepantasnya.

Sebenarnya acara ini adalah sebuah kontes. Ya, pada tanggal 23 Mei nanti, akan ada sebuah kontes besar yang akan diselenggarakan di Austria. Acara ini bertajuk Eurovision Song Contest.

Iggy Azalea © Iggy Azalea Official FacebookIggy Azalea © Iggy Azalea Official Facebook


Dalam hal ini, Sia dan Iggy akan mewakili negaranya. Ini adalah pertama kalinya Australia mengikuti Eurovision Song Contest. Sebenarnya ada beberapa nama lain juga yang akan mewakili Australia. Sebut saja Chet Faker, 5 Seconds of Summer, dan Keith Urban.

Bicara soal Iggy Azalea, baru-baru ini ia juga terlibat sedikit masalah dengan Papa John's Pizza. Iggy adalah penggemar berat Papa John's. Masalah terjadi ketika sang sopir pengantar pizza memberikan nomer telepon Iggy kepada orang lain.

Pada tanggal  8 Februari lalu, melalui akun twitternya Iggy mengatakan bahwa Papa John's adalah favoritnya. Pihak Papa John's sendiri telah memberikan konfirmasi, bahwa mereka telah menghukum pengantar pizza yang nakal tersebut.

© Iggy Azalea Official Twitter© Iggy Azalea Official Twitter

"Privasi konsumen adalah hal yang sangat penting bagi kami," ujar juru bicara Papa John's pada Hollywood Reporter. "Papa John's telah mengambil tindakan yang tepat dan tegas pada karyawan yang terlibat. Kami telah menghubungi nona Azalea dan berharap kami bisa secepatnya menyelesaikan masalah ini," lanjutnya kemudian.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Dapatkan Inspirasi, Iggy Azalea Idolakan Ratu Pop Dunia

Wah, Barack Obama Ternyata Doyan Lagu 'Uptown Funk'

Jawab Kritikan, Iggy Azalea Bungkam Haters Dengan Nominasi

Iggy Azalea Tak Peduli Dapat Piala Grammy Kategori Apapun

Juara Lagi, Sam Smith Dedikasikan Kemenangan Buat Mantan Cowoknya